Home / NEWS / Beredar Video Pasangan Pengantin di Pematangsiantar Gunakan Heli Polisi

Beredar Video Pasangan Pengantin di Pematangsiantar Gunakan Heli Polisi


VIDEO VIRAL. Video pasangan pengantin di Pematangsiantar menggunakan heli yang diduga milik Polda Sumut beredar di grup whatsapp. Peristiwa itu terjadi di Lapangan H Adam Malik, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/2/2018) kemarin. [edisiMedan/capture]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Video pasangan pengantin di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara menggunakan helikopter yang diduga milik Polda Sumut beredar di grup whatsapp. Peristiwa itu terjadi di Lapangan H Adam Malik, Pematang Siantar, Minggu (25/2/2018) kemarin.

Dalam video itu, terlihat seseorang kru mengenakan seragam polisi. Helikopter yang digunakan pasangan itu diduga kuat milik Polda Sumut. Namun, pada body Heli B0-105 berwarna putih biru itu tidak ada tulisan “POLISI”.

Pada bagian itu dalam video yang berdurasi 24 detik itu hanya ditempel huruf “F & T” yang diduga sebagai inisial kedua mempelai.

Setelah helikopter mendarat dan pasangan pengantin itu turun, mereka kemudian melintasi karpet merah.

Beredar informasi, pasangan yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter itu juga diarak para bikers dan seratusan abang becak menuju gedung resepsi di Green Camp Adventure Outbound.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi ari pihak Kepolisidan Daerah Sumatera Utara. Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting yang ciba dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Baca Juga:  Gubsu Dan Kapolda Tandatangani NPHD Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Bahkan saat dihubungi lewat sambungan telefon, nomor pribadi Kabid Humas yang biasanya mudah dihubungi tidak diangkat. Sejumlah jurnalis masih menunggu jawaban Polda Sumut ingin mengkonfirmasi hal ini. [ska]

VIDEO VIRAL. Video pasangan pengantin di Pematangsiantar menggunakan heli yang diduga milik Polda Sumut beredar di grup whatsapp. Peristiwa itu terjadi di Lapangan H Adam Malik, Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (25/2/2018) kemarin. [edisimedan/capture]
Terkait


Berita Terbaru