Berkunjung ke Sumut, Komjen (Purn) Oegroseno Hadiri Dialog Bersama Jurnalis dan NGO

14

EDISIMEDAN.com, MEDAN- IKatan Wartawan Online (IWO) Medan menggelar Gathering dan Dialog Publik bersama dengan PT.PLN (Persero) Kantor Wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis 13 Desember -15 Desember 2018 bertempat di Mickey Holiday.

Kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Dewan Komisaris PT. PLN (Persero), Komisaris Jendral (Purn), Oegroseno.

Kehadiran Oegroseno sangat dinanti-nantikan karena akan banyak informasi yang bermanfaat dari mantan Kapolda Sumut tersebut.

“Acara pertama pada kegiatan ini adalah Dialog Publik bersama Bapak Oegroseno dan akan dihadiri sejumlah stakeholder terkait dan masyarakat umum,” jelas Ketua IWO Medan, Erie Prasetyo di Sekretariatnya Jalan Sei Babalan Medan, Kamis (12/12/2018).

Dikatakannya, Komjen (Purn) Oegroseno dihadirkan karena secara nasional dia mengetahui program-program pembangunann listrik di Indonesia.

Dia juga mengetahui apa saja yang akan dibangun dan bahkan rencananya akan memaparkan pencapaian-pencapaian PLN.

Pada kesempatan itu juga, nantinya juga akan diangkat topik persiapan PLN menghadapi Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden Tahun 2019.

Erie Prasetyo juga mengatakan Dialog yang rencananya akan berlangsung selama 3 hari itu akan dengan tema ‘Pengaruh Pembangunan Listrik Terhadap Kehidupan Sosial Dan Ekonomi Masyarakat itu juga akan diisi sejumlah narasumber dan peserta yang berkompeten.

Sementara itu, diharapkan kegiatan yang pesertanya juga terdiri atas jurnalis online lokal dan nasional bisa mempublikasi kegiatan tersebut agar bermanfaat bagi masyarakat umum.

Terpisah, Manager Humas PLN UIW Sumut, Rudi Artono mengatakan diaolog publik tersebut dilaksanakan untuk menampung aspirasi para stakeholder dan masyarakat terhadap pembangunan listrik di Sumut.

“PLN dan Panitia sudah menyiapkan topik yang bagus dalam dialog tersebut. Kita harapkan dialog tersebut bisa membuahkan ide dan gagasan yang bermanfaat untuk membangun bangsa dan negara,” tutup Rudi.(Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?