Home / BINJAI / SUMUT / Binjai Berdiskusi Bagi Sembako

Binjai Berdiskusi Bagi Sembako


EDISIMEDAN,BINJAI – Masih dalam suasana Pandemic Covid 19 di Kota Binjai khususnya , Sumut dan hampir seluruh Indonesia pada umumnya.Pemerintah masih memperpanjang PPKM Darurat sehingga kondisi masyarakat kita  semakin terjepit kondisi ekonomi sangat berbeda sebelum adanya Pandemic Covid pada Maret 2020.

 

Maka dari itu untuk menyahuti kondisi hari ini, Keluarga Besar Binjai Berdiskusi Peduli berbagi kepada Warga Binjai Terdampak PPKM Darurat untuk kedua kalinya dimasa pandemic Covid 19.

 

Binjai Beridiskusi Berbagi 100 Paket Bingkisan yang isinya berupa Beras 5Kg, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Tepung Terigu dan 1 Kg Minyak Goreng, paket ini dibagi ke Kecamatan Se Kota Binjai dan berbagi door to door kepada warga yang dinilai pantas di bantu serta anggota Keluarga Binjai Berdiskusi , Rabu,(1/9)  lalu” kata Leriadi Faunder Binjai Berdiskusi.

Baca Juga:  Dunia Otomotif Berduka, Selamat Jalan Didi Wahyudi

 

Suwardi Warga Timbang Langkat mengucapkan rasa syukur ada bantuan tali asih dari keluarga Besar Binjai Berdiskusi, semoga berkah buat seluruh keluarga Besar Binjai Berdiskusi.

Leriadi didampingi  Cahyo Pratomo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Binjai Berdiskusi yang telah menyisihkan rezeki untuk memberikan tali asih kepada warga Binjai yang terdampak PPKM Darurat melalui Binjai Berdiskusi pada Tahap 2 dan 3 pada masa Pandemic Covid 19, adapun keluarga besar Binjai Berdiskusi pada Tahap 2 dan 3 yang berpartisipasi , Alm H.Muhammad Yusuf Aziz ayahanda Ahmad Azrai Aziz, Rizky Yunanda Sitepu , Tengku Syarifuddin, Sri Ulina Ginting, Eka Edi Sahputra, Nurdianah Piliang, Nizwan , ,”terang Leriadi (op)

Terkait


Berita Terbaru