Home / BINJAI / PROFIL / SUMUT / Biografi Pengacara Kota Binjai Abdul Latip,S.Ag,M.H

Biografi Pengacara Kota Binjai Abdul Latip,S.Ag,M.H


PENGACARA ABDUL LATIP,SAg MH

EDISIMEDAN.COM.Binjai – Kalo di Jakarta siapa yang tidak kenal Hotman Paris Hutapea dia adalah pengacara paling terkenal. Paris mematok tarif fantastis mencapai Rp 1,3 miliar untuk setiap kasus yang ditanganinya.

Lain di Jakarta, lain di Binjai. Kalo di Binjai siapa yang tidak kenal dengan Abdul Latip,S.Ag,M.H. Pengacara Abdul Latip merupakan sosok pria ramah, kelahiran Medan, 9 Oktober 1975.

Dirinya adalah pengacara yang tergabung dalam Perhimpunan Abvokat Indonesia (PERADI) versi Fauzi Hasibuan SH,M.H. Sebagai pengacara Abdul Latip berkantor di Jalan A.Yani, Kelurahan Kartini, Kecamata Binjai Kota, Provinsi Sumut.

Berbeda dengan Hotman Paris Hutapea, pengacara Kota Binjai Abdul Latip mengaku tidak memasang tarif untuk kasus yang ditanganinya.

 “Tergantung kesepakatan dengan klen serta tergantung berat ringan perkara yang kita tangani ,”kata Abdul Latip kepada EDISIMEDAN.COM,Senin,(15/5) sore dikantornya.

Menurut Abdul Latip, karirnya dimulai saat ia lulus di Makamah Agung (MA) pada tanggal 22-4-2002. Pertama kali sidang di PN Lubuk Pakam dan PA Lubuk Pakam Deli Serdang, Sumut.

Suka duka selama menjadi pengacara banyak dilalui Abdul Latip. “Sukanya ketika memenangkan perkara. Suatu kebanggaan dan saya jarang kalah ,”ujarnya.

Selama menggeluti profesinya selaku pengacara, Abdul Latip juga pernah di teror, intimidasi oleh pihak lawannya.” Ya ….pernah saat menangani kasus wasiat ,”beber Abdul Latip

Terakhir Abdul Latip memberikan konsultasi gratis kepada klen yang terkena kasus pidana ataupun perdata. Sampai berjumpa di cerita berikutnya (Ditulis Oleh : Redaktur Ozie Pardede)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up