BKKBN Turut Memeriahkan Pawai Mobil Hias Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74

28

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Mobil hias Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara turut memeriahkan Pawai Mobil Hias Pembangunan yang merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8/2019).

Bertemakan Kampung KB, mobil hias Perwakilan BKKBN Perwakilan Sumatera Utara tampak Cantik bersama dengan puluhan mobil hias lain melalui rute yang telah ditentukan yakni  dari kawasan Kebun Bunga – Jalan Kapten Maulana Lubis – Jalan Pengadilan – Jalan Diponegoro, Jalan Balaikota – Jalan Ir Juanda – Jalan Sisingamangaraja dan berakhir di Stadion Teladan.
Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Utara (Sumut),  Temazaro Zega, mengungkapkan Mobil Hias yang ditampilkan BKKBN mengikuti sesuai tema kegiatan  Pawai Pembangunan Kendaraan Hias. BKKBN Sumut menjadikan Kampung KB sebagai tema mobil hias pada tahun ini.
“Seperti yang kita ketahui Kampung KB menjadi ikon Program Kependudukan, KB dan Pembangunan Keluarga (KKBPK). Kehadiran Kampung KB bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat kampung atau yang setara melalui program KKBPK serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas,” terangnya.
Mobil hias dengan tema Kampung KB itu juga sekaligus mempromosikan kepada khalayak banyak adanya program kampung KB di Sumatera Utara.
Para peserta pawai disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution tepat di depan Kantor Gubernur Sumatera, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.
Pawai mobil hias ini disambut masyarakat dengan antusias dan penuh suka cita, terlihat dari seputar Jalan Diponegoro hingga Lapangan Merdeka dipenuhi warga yang menyaksikan pawai tersebut. (Mahbubah Lubis)

Apa Tanggapan Anda?