Home / MEDAN TODAY / Bobby-Aulia Unggul di Quick Count, DPD Parajaniti Kota Medan Ucapkan Selamat

Bobby-Aulia Unggul di Quick Count, DPD Parajaniti Kota Medan Ucapkan Selamat


Edisimedan.com, Medan– Ketua Prajaniti Kota Medan, Vijayndra sangat bergembira dan mengucapkan selamat  buat pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman yang berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) dari berbagai lembaga survei, unggul atas kompetitornya paslon nomor urut 1 Akhyar Nasution-Salman Alfarisi di Pilkada Medan 2020.

 
Ucapan selamat ini diungkapkannya pada pada saat pengumuman quick count di
Posko pemenangan Bobby-Aulia jalan Putri Hijau Medan pada Rabu, (9/12/2020).
 
Vijayndra berharap keduanya dapat  menjalankan tugas dan janji visi dan misinya saat menjabat nantinya sebagai pemimpin kota Medan. 
“Saya berharap mereka  diberi kekuatan dan semangat dalam menjalankan tugas. Dan diberi kesabaran terhadap PR yang sudah menunggu,” ungkapnya.
Pihaknya mengaku  sejak awal sudah memberikan dukungan terhadap kedua calon pemimpin itu, hal ini karena berkeyakinan bahwa visi dan misi keduanya dapat membangun dan membawa perubahan bagi kota Medan yang kini memiliki berbagai persoalan yang belum tertangani oleh pemimpin sebelumnya.
 
 
“Kami memilih dia karena memiliki visi dan misi membangun kota medan ke lebih baik lagi. Dan ini saatnya millenial punya kerja yang terbaik baik kota Medan,” tegasnya.
 
Sementara itu, selain Ketua Prajaniti kota Medan,  L.Sanjiwi.amd selaku sekrataris dan
A.Kalidas selaku bendahara DPD Prajaniti kota Medan juga ikut serta mengucapkan selamat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh team yang telah bekerja secara maksimal dalam penanganan Bobby-Aulia.(bd)
Baca Juga:  Wakil Walikota Hadiri Presentase Sayembara Pembangunan Pendopo Lapangan Merdeka
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up