Bongkar Rumah Tetangga Pangeran Babak Belur Dihajar Massa

18
Tersangka pembongkaran rumah tetangga, Pangeran terbaring di rumah sakit setelah digebuki massa. [edisiMedan.com/fharris]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Pangeran Adi Guna Hasibuan (32) warga Jalan Kapten Rahmad Bubdin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan babak belur dihajar massa, Selasa (04/12/2018).

Pasalnya, Pangeran tertangkap warga saat membongkar rumah milik tetangganya bernama Ramli.

Informasi yang diterima menyebutkan saat korban Ramli sedang tidak berada di rumah, namun sedang berjualan. Saat itulah pelaku membongkar rumah korban bersama temannya. Pelaku masuk ke rumah dengan cara merusak pintu gembok di rumah korban, kemudian para pelaku masuk ke dalam rumah, lalu mengambil barang-barang milik korban.

Kemudian mencuri satu unit kamera merek Canon milik korban.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto mengatakan bahwa pelaku ditangkap oleh massa saat sedang membongkar rumah korban.

“Pelaku ditangkap massa, namun temannya berhasil kabur,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan saat ini pelaku sedang dirawat dirumah sakit akibat dihajar massa.

“Tersangka saat ini sedang dirawat di RS Bhayangkara Medan, namun saat dirawat pelaku meninggal dunia sedangkan barang bukti sudah kita amankan,” ungkapnya.

Rosyid menjelaskan saat kejadian korban sedang tidak berada di rumah, namun sedang berada di rumah makan miliknya di Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan.

“Korban diberi tau oleh tetangganya kalau rumahnya telah dibongkar oleh pelaku, “kata Rosyid. [fsl]

Apa Tanggapan Anda?