Braakkk, Perancah Bangunan di Jalan Agus Salim Ambruk, Dua Pekerja Terluka

72
Dua orang pekerja bangunan yang berada di Jalan Agus Salim, Medan Polonia mengalami luka usai terjatuh akibat ambruknya perancah bangunan pada Jumat (2/2/2018). Sontak, kejadian ini menghebohkan warga dan para pekerja yang berada di sana. [edisimedan.com/ska]

EDISIMEDAN.com, MEDAN Dua orang pekerja bangunan yang berada di Jalan Agus Salim, Medan Polonia mengalami luka usai terjatuh akibat ambruknya perancah bangunan pada Jumat (2/2/2018).

Sontak, kejadian ini menghebohkan warga dan para pekerja yang berada di sana.

“Kejadiannya kira-kira pukul 09.30 WIB pagi tadi. Terdengar suara keras dari gedung itu,” ujar Koko, salah seorang warga yang saat itu tengah duduk di warung kopi yang tak jauh dari lokasi.

Warga yang penasaran pun langsung menuju lokasi. Saat berada disana, warga melihat dua orang pekerja tengah dipapah oleh rekan-rekannya.

Pantauan di lokasi dua orang pekerja yang mengalami luka-luka. Satu orang pekerja mengalami luka dibagian mata sebelah kiri satu pekerja lagi terlihat tertidur didekat perancah bangunan yang ambruk tersebut.

BACA JUGA

Belum diketahui identitas dua orang pekerja laki-laki itu. Kedua korban langsung dibawa rekan-rekannya ke rumah sakit terdekat.

“Tadi ada suara brakkk, kemudian saya langsung lari kemari (ke lokasi),” kata salah seorang Polantas Polrestabes Medan, Bripka AK Manik.

Saat kejadian, Bripka AK Manik tengah bertugas yang tidak jauh dari lokasi robohnya perancah. Ia menyebut, kedua korban itu sebelumnya tengah mengecat.

“Perencahnya yang roboh. Para pekerja yang terjatuh saat itu lagi ngecat dinding. Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Manik. [ska]

Apa Tanggapan Anda?