Home / BISNIS / Brand-Brand Inovatif Raih Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” 2017

Brand-Brand Inovatif Raih Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” 2017


BRAND INOVATIF. Spirit inovasi dan kreativitas harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan kian mengedepankan inovasi sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar. Atas dasar tersebut, TRAS N CO Research merilis Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” 2017 sebagai bagian penting dari upaya memacu pertumbuhan inovasi, kreativitas, dan invensi dalam dunia bisnis.

EDISIMEDAN.com, JAKARTA – Spirit inovasi dan kreativitas harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan kian mengedepankan inovasi sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar.

Atas dasar tersebut, TRAS N CO Research merilis Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” 2017 sebagai bagian penting dari upaya memacu pertumbuhan inovasi, kreativitas, dan invensi dalam dunia bisnis.

“Semangat untuk menjadi yang terdepan dan “PERTAMA DI INDONESIA” layar diapresiasi, sehingga melecut spirit inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih masif lagi, terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk atau layanan,” ujar Tri Raharjo Chairman TRAS N CO Research dalam siaran persnya, Senin, (13/3/2017).

“PERTAMA DI INDONESIA” yang berhasil diraih oleh brand-brand besar merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi atas upaya mereka dalam meneguhkan diri sebagai perusahaan yang paling inovatif dan kreatif serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan atau pun produk untuk meraih kepercayaan dan kesetiaan konsumennya.

Baca Juga:  Bulog Sumut Pastikan Persediaan Beras Aman Hingga 4 Bulan Kedepan

Penghargaan “PERTAMA DI INDONESIA” juga layak diberikan kepada perusahaan yang mempunyai prestasi inovasi dan karya yang berhasil diciptakan guna meningkatkan daya jual produk atau jasanya.

Metodologi Penilaian

Untuk dapat menentukan Pemenang di kategori bisnis dan industrinya, maka TRAS N CO Research melakukan survei terhadap 100 perusahaan yang terpilih dan tersurvei, yang dinilai telah berhasil menciptakan inovasi dan karya “PERTAMA DI INDONESIA”.

Adapun Metodologi Penilaian “PERTAMA DI INDONESIA” berdasarkan tiga aspek penilaian yaitu: The First Aspect, Evidence Aspect dan Validation Aspect.

1. The First Aspect, bahwa Perusahaan yang meraih “Pertama Di Indonesia” memenuhi unsur Pertama di Indonesia di kategori produk atau pun jasa, baik Inovasi, Karya atau pun Pionir di kategorinya.

2. Evidence Aspect, Perusahaan peraih Pertama Di Indonesia memiliki alat bukti atau dapat dibuktikan melalui pemberitaan media sebagai Pertama Di Indonesia untuk di kategori produk dan jasanya.

Baca Juga:  MAMI Kembali Meraih Best Fund House

3. Validation Aspect, bahwa perusahaan peraih Pertama Di Indonesia wajib menandatangani surat validation data atau disclaimer sebagai pertama di Indonesia dan atau dibuktikan dengan online validation survei melalui mesin pencari.

Survei Pertama Di Indonesia dilakukan mulai tanggal 15 Desember 2016 sampai dengan 15 Februari 2017. Setelah melewati proses online validation, dan verifikasi, lalu melalui proses pengumuman melalui BisnisUpdate.com sebuah Portal Brand & Bisnis dan menyebarluaskan melalui media sosial.

Berikut brand brand inovatif Peraih Penghargaan “PERTAMADI INDONESIA”2017 :

1. Campina LuVe Litee, Es Krim "Non Dairy" Pertama Di Indonesia.

2. Cinemaxx Junior, Bioskop Anak-Anak Pertama Di Indonesia.

3. My Baby, Minyak Telon dengan tambahan manfaat anti nyamuk Pertama Di Indonesia.

4. Pertamina, Pelumas ‘Food Grade’ bersertifikat halal Pertama Di Indonesia, Pertamina FG-HO dan Pertamina FG-GO.

Baca Juga:  Wow! Jalan Sehat Bersama Wiraland Berhadiah BMW 320i Sport

5. Panasonic, Pompa Air Hemat Listrik Pertama Di Indonesia.

6. Starlet Hotel Serpong, Hotel Ekonomis dengan teknologi aplikasi mobile Pertama Di Indonesia.

7. Sweety Gold, Diapers Pertama Di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi Dermatologist Australia.

[ril/ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up