Home / ASAHAN / Bupati Apresiasi Program Peduli Masyarakat Oleh Kapolres Asahan

Bupati Apresiasi Program Peduli Masyarakat Oleh Kapolres Asahan


Bupati Asahan mengapresiasi kepedulian Kapolres Asahan atas berbagai lrogram untuk kepentingan masyarakat.

KISARAN,EDISIMEDAN.com – Bupati Asahan mengapresiasi kepedulian Kapolres Asahan atas berbagai lrogram untuk kepentingan masyarakat.

Hal itu dikatakan Bupati Asahan H Surya saat hadiri peresmian Gedung Olahraga Divia Cita dan Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana di lingkungan Mapolres Asahan, Senin (24/2/2020).

Kegiatan dihadiri Forkopimda Asahan serta jajaran Polres Asahan tersebut, Surya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH atas kinerjanya selama bertugas di Kabupaten Asahan.

“Atas nama Pemkab Asahan, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolres Asahan yang selama bertugas di Kabupaten Asahan telah banyak berkontribusi dalam membantu Pemkab Asahan di bidang keamanan, sosial, olahraga, dan seni budaya, ” ujar Surya.

Menutup sambutannya Surya berharap kepada Kapolres Asahan yang nantinya menggantikan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dapat meneruskan dan meningkatkan jalinan kerja sama dengan Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Asahan atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini dalam membangun Kabupaten Asahan.

AKBP Faisal juga sampaikan renovasi dan peresmian Gedung dan Gelanggang ini bukan untuk kepentingan Polres Asahan, tetapi untuk seluruh masyarakat Kabupaten Asahan.

“Dengan adanya gelanggang olahraga ini, kita berharap dapat memacu dan meningkatkan prestasi serta melahirkan atlet-atlet yang membawa harum nama Kabupaten Asahan, ” kata Faisal.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan prasasti sekaligus pembukaan tirai Gelanggang Olahraga Endra Dharma Laksana oleh Kapolres Asahan bersama Bupati dan Forkopimda Asahan. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up