Home / ASAHAN / Bupati Asahan : Orang Tua Jadi Tauladan Bagi Anak

Bupati Asahan : Orang Tua Jadi Tauladan Bagi Anak


Bupati Agam, Surya membuka Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (6/2/2020).

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Bupati Agam, Surya membuka Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan juga disertakan Bupati Asahan menyerahkan secara simbolis 298 akte kelahiran, santunan 20 anak yatim, bantuan 1 kursi roda dan 1 tongkat.

Pada kegiatan tampak hadir Asisten Perkonomian dan Pembangunan, OPD, Camat dan Unsur Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat serta masyarakat.
Dalam sambutannya, Bupati Asahan berpesan kepada masyarakat, untuk lakukan pembinaan yang optimal kepada anak.

“Mari bina dan didik anak-anak kita menjadi pribadi yang berdisiplin, dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara”, ujar Surya.

Bupati juga menghimbau orangtua agar dapat menjadi contoh, dan suri tauladan bagi anak-anak dalam kesehariannya di rumah tangga.

“Orangtua merupakan guru dan panutan bagi anak, oleh karena itu orangtua berperan besar bagi perkembangan mental, dan pendidikan anak di masa depan”, pungkas Surya.

Baca Juga:  Masyarakat Tionghoa Peduli Covid , Bupati Asahan Beri Apresiasi

Sementara itu, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan, yang memberi dukungan dalam kegiatan pembinaan Kampung KB ini.

Dirinya juga sampaikan apresiasi dari masyarakat atas upaya Pemerintah Kab. Asahan, dalam mewujudkan percepatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kec. Kota Kisaran Barat.

Agus juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah termakan isu hoax, yang beredar di media sosial maupun media lainnya.

“Hindari jebakan isu hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan khususnya bagi masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat”, tandas Agus [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up