Home / ASAHAN / Bupati Asahan Sampaikan Himbauan Ke Kepala Sekolah

Bupati Asahan Sampaikan Himbauan Ke Kepala Sekolah


| Bupati Asahan H Surya mengimbau kepala sekolah SMP 1 Pulau Rakyat agar meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Bupati Asahan H Surya mengimbau kepala sekolah SMP 1 Pulau Rakyat agar meningkatkan motivasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Hal itu dikatakan Bupati saat melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kec. Pulau Rakyat, Rabu (26/2/2020).

Ikut dalam rombongan kunjungan kerja tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Pendidikan, Kadis UKM, Kadis Perkim dan Camat Pulau Rakyat.

“Kepala sekolah merupakan pemimpin yang menjadi sumber semangat bagi warga sekolah (guru dan peserta didik), sehingga dibutuhkan motivasi yang dibarengi dengan disiplin dan tanggung jawab untuk mengemban tugas mulia tersebut,” ujar Surya.

Surya juga mengimbau seluruh Kepala Sekolah baik di Tingkat SD maupun SMP agar tulus dan ikhlas serta meningkatkan kinerjanya demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Asahan dan menciptakan generasi yang dapat bersaing kedepannya.

Baca Juga:  Kapal Dihantam Ombak, Dua Nelayan Sergai Hilang

Sementara itu kegiatan yang dilaksanakan di SMPN I Pulau Rakyat tersebut, Camat Pulau Rakyat Aspihan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan, dan berharap kunjungan ini dapat meningkatkan motivasi tenaga pendidik yang ada di Kecamatan Pulau Rakyat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Kepala SMP Negeri I Pulau Rakyat Juraida SPd juga sampaikan rasa bangga dan haru atas kehadiran Bupati di SMP I Pulau Rakyat.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena salah satu alumni SMP ini menjadi orang nomor Satu di Kabupaten Asahan,” ungkap Juraida.

Dia juga berharap dukungan dari Pemkab Asahan untuk membina dan membimbing mereka agar kedepan SMPN I P Rakyat dapat kembali meraih Sekolah dengan predikat Adiwiyata Mandiri. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up