Home / ASAHAN / Bupati Asahan Sebut Penyelenggaran Kunjungan Anggota DPR RI Berjalan Baik & Lancar

Bupati Asahan Sebut Penyelenggaran Kunjungan Anggota DPR RI Berjalan Baik & Lancar


KISARAN,EDISIMEDAN.com – Bupati Asahan Surya menerima kunjungan Anggota DPR RI Komisi II, Dr. Junimart Girsang di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.Dipertemuan itu, Bupati Asahan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Taufik Zainal Abidin, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, serta Camat se-Kabupaten Asahan.

Membuka paparannya, Surya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Anggota DPR RI di Kab. Asahan, dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat.

“Kehadiran saudara anggota DPR RI di Kabupaten Asahan merupakan kebahagiaan dan kehormatan bagi kami.Karena lewat kunjungan ini kita dapat bertatap muka, sembari bersilaturahim dan mendengar aspirasi dari masyarakat khususnya di Kab.Asahan”, sebut Surya, Senin (8/1/2020).

Lebih lanjut Surya menyampaikan, secara umum penyelenggaraan Pemerintahan di Kab. Asahan mulai dari tingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan hingga Kabupaten, sejauh ini berjalan baik dan lancar.

Baca Juga:  Bupati Asahan Jenguk Orang Tua Muslim Simbolon

Karena menurut Bupati, hingga saat ini berbagai program yang dijalankan Pemkab Asahan tetap mengacu pada upaya menciptakan kesejahteraan rakyat, lewat ketersediaan fasilitas dan layanan infrastruktur yang memadai maupun pembinaan mental dan spiritual masyarakat.

Selanjutnya terkait agenda politik lewat pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di tahun 2020. Bupati menuturkan Pemkab Asahan siap mensukseskan gelaran tersebut.

“Saya telah menghimbau masyarakat di 25 Kecamatan, untuk berperan aktif mensukseskan pesta demokrasi 2020, dengan tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban.Dimana muaranya demi terjaganya persatuan, dan kesatuan ditengah masyarakat”, pungkas Surya.

Sementara itu Anggota DPR RI Junimart Girsang mengingatkan, ASN memiliki hak politik namun tidak boleh berpolitik. Oleh karena itu, dirinya berpesan kepada KPU, maupun Bawaslu agar melaksanakan kewenangan dan tanggungjawab yang melekat pada mereka.

Baca Juga:  Bupati Asahan : Maknai Nilai Religius & Edukatif Dalam Seni Nasyid

Tujuannya, kata Junimart, agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan baik, demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama Sekretaris Daerah, turut memberi cenderamata kepada Anggota DPR RI Komisi II Junimart Girsang. Dan sebaliknya Junimart Girsang juga memberi Cenderamata kepada Bupati dan Forkopimda Asahan, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up