Home / ASAHAN / Bupati Aspresiasi PD Muhammadiyah Wujudkan Asahan Religius

Bupati Aspresiasi PD Muhammadiyah Wujudkan Asahan Religius


Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan berkomitmen mewujudkan Kabupaten Asahan religius

ASAHAN,EDISIMEDAN.com – Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Asahan berkomitmen mewujudkan Kabupaten Asahan religius.

Ini dikatakan Ketua PD Muhammadiyah Asahan melalui Wakil Ketua PD Muhammadiyah Asahan Sudirman Laksa pada Pengajian Berkala Muhammadiyah Asahan di Jalan Lintas Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane, Minggu (23/2/2020).

Hadir pada saat itu Bupati Asahan yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan(Ekbang), Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sumatera Utara, PC Muhammadiyah se-Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan Buntu Pane serta masyarakat juga tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

“Organisasi Muhammadiyah di Kab. Asahan akan terus bersinergi dengan Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan akan ikut membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, ” sambung Sudirman.

Sementara Bupati Asahan yang diwakili Asisten Ekbang Bambang Hadi Suprapto memberikan apresiasi kepada panitia dan Keluarga Besar Muhammadiyah Asahan atas komitmen dalam mewujudkan Asahan yang Religius yang salah satunya terlihat dari pelaksanaan kegiatan Pengajian Berkala kali ini.

Baca Juga:  OPD Dan Camat Se-Kab. Asahan Tandatangani Perjanjian Kinerja

“Semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan terus ditingkatkan pelaksanaannya kedepan,” ujar Bambang.Dia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya yang tergabung dalam Organisasi Muhammadiyah untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Utara Prof H Hasyimsyah Nasution MA memberikan bimbingan dan arahan sekaligus tausiyah agama yang sarat akan pesan agar Organisasi Muhammadiyah dapat membawa rahmat bagi setiap umat manusia dan diterima oleh masyarakat. [rez]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up