Cagub Sumut Djarot Imbau Pendukungnya Santun dan Tidak Mudah Terprovokasi Pilgubsu 2018

1
72
Pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) yang mendapatkan nomor urut dua dalam penetapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (13/2/2018). [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) telah dilakukan. Dalam penetapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa (13/2/2018).

loading...

Pasangan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) yang mendapatkan nomor urut dua, tampil kompak dengan setelan kemeja putih dan celana berwarna hitam.

Selain itu, mereka juga mengenakan syal bermotif ulos yang melinkar di leher mereka.

Dalam kesempatan itu, Djarot mengimbau kepada para pendukungnya untuk bersikap santun.

Tidak hanya itu saja, ia berharap para relawan dan pendukungnya dapat merangkul dan selalu berkata-kata yang baik dan tidak mudah terprovokasi.

Terkait dengan penetapan nomor urut itu, Djarot mengatakan, dirinya dan Sihar memang mengharapkan mendapatkan nomor urut dua.

Hal itu pun mereka bahas saat di posko kemenangan mereka sebelum berangkat menuju Hotel Grand Mercure.

“Pak Sihar bilang ke saya, mas sebaiknya kita dapat nompor dua. Saya juga mengamini, karena nomor dua itu sangat familiar. Artinya banyak, bisa peace damai, bisa vicktory menang, bisa Vini Vidi Vici, bisa salam dua periode untuk Pak Jokowi,” ungkap Djarot.

Ia pun mengatakan, saat mengikuti Pilgub DKI Jakarta, dirinya dan Ahok juga mendapatkan nomor urut dua. Ia pun menyatakan, nomor dua itu adalah nomor yang baik.

“Pak Jokowi juga dapat nomor dua waktu Pilgub DKI. Alhamdulillah kita diberikan nonor dua oleh Allah SWT,” imbuhnya. [djs]

Apa Tanggapan Anda?