Caleg Husni Siap Jalankan Amanah Rakyat

53
Caleg DPR RI M Husni,SE dari Partai Gerindra duduk (kiri) mengisyaratkan dua jari saat nonton bareng “Debat Capres” ke 4 di sekretariat pemenangannya Jalan Gagak Hitam, Medan, Sabtu (30/3) malam.

EDISIMEDAN.COM, MEDAN – Calon legislatif DPR RI, M Husni SE dari Partai Gerindra menyatakan dirinya berkomitmen memperjuangkan aspirasi dan menjalankan amanah rakyat jika ia terpilih menjadi anggota dewan pada Pemilu serentak  17 April mendatang.

“Bersama teman-teman di dewan  kami komit memperjuangkan kepentingan rakyat terutama di bidang ekonomi, lapangan kerja dan harga kebutuhan pokok  agar terjangkau,” janji Husni  yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut kepada wartawan di sela-sela nonton bareng “Debat Capres” ke 4 di Sekretariat Pemenangan M Husni,SE, Jalan Gagak Hitam Medan, Sabtu (30/3) malam.

Debat Capres Joko Widodo-Prabowo Subianto   berlangsung semarak dengan tema debat pertama yakni hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi dan terorisme. Debat kedua energi, pangan, lingkungan hidup dan infrastruktur. Debat ketiga yakni pendidikan, ketenagakerjaan. Debat keempat ideologi, pemerintahan, hukum dan keamanan serta hubungan internasional.

Husni menilai Debat Capres kali ini cukup a lot dibanding dengan debat sebelumnya. Itu terlihat dari kupasan Prabowo terhadap tema-tema tersebut cukup apik. Tak hanya itu para pendukungnya dan simpatisan Gerindra ikut memberi aplaus luar biasa  saat Prabowo  berbicara tentang pemerintahan, hukum dan keamanan yang begitu lugas.

“Pak Prabowo yang tampil dengan gaya khasnya sangat menguasai tema-tema yang disuguhkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Kita harus mengapresiasikan kepada mantan Danjen Kopasus itu”, ucap Caleg DPR RI Nomor Urut 5 dengan daerah pemilihan Sumut 1 –Deli Serdang-Serdang Bedagai-Tebing Tinggi ini.

Dalam kesempatan itu Husni  juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Sumatera Utara I agar lebih mulus ke Senayan. Dia  berjanji  jika dipercaya menjadi anggota dewan  siap menjalankan amanah  rakyat ini dengan tulus ikhlas sehingga menjadi amal ibadah, bukan karena sekadar hura-hura.

“ Banyak hal yang harus diperjuangkan  bagi kehidupan masyarakat kecil di daerah ini terlebih persoalan tekanan ekonomi dan harga bahan kebutuhan sehari-hari yang semakin memusingkan mereka berpendapatan rendah. Insya Allah kita bersama teman-teman di legislatif siap menampung aspirasi masyarakat,” ujar Husni yang juga pendiri dan pembina Pesantren Modern Darul Ihsan, Hamparan Perak ini. [fur]

Apa Tanggapan Anda?