Home / LANGKAT / Caleg Joko Basuki Janjikan Rp 1 Juta Perbulan untuk Ranting Gerindra

Caleg Joko Basuki Janjikan Rp 1 Juta Perbulan untuk Ranting Gerindra


Calelg Gerindra Binjai, Joko Basuki. [istimewa]

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Caleg DPRD Binjai 2019, Joko Basuki yang akan bertarung dari Partai Gerindra Binjai Timur mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Binjai akan memberikan gajinya sebesar Rp 1 juta untuk satu ranting Gerindra di kecamatan Binjai Timur.

Diketahui ranting Gerindra untuk Binjai Timur ada 7 ranting. Artinya jika terpilih Joko Basuki akan menyisihkan gajinya sebesar 7 juta untuk ranting.

“Saya tidak sanggup membeli suara anda tapi saya sanggup menjaga amanah anda dan saya telah memasang target 3.000 suara untuk dapil Binjai Timur pada pileg 2019 nanti,” kata Joko Basuki kepada EDISIMEDAN.com di Binjai, Selasa,(12/6).

Dalam rangka pemenangan dirinya, Joko Basuki mengaku sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Binjai Timur.

“Saya sudah bertemu dengan masyarakat dan mengutarakan cita-cita saya menjadi anggota DPRD Binjai dan pada umumnya mereka menerima apa yang saya sampaikan pada mereka,” ujar Joko Basuki

Baca Juga:  Kejari Binjai Tetapkan 8 Tersangka Baru Kasus Alat Peraga SD

Ketika ditanya mengapa ia mencalonkan diri jadi anggota DPRD Binjai, Joko Basuki berujar bahwa ia sejak kecil sudah bercita-cita menjadi seorang politikus dan menjadi anggota DPRD Binjai.

“Pileg kemarin saya diletakkan di dapil Binjai Selatan saya tidak mau dan saya mengundurkan diri waktu itu,” terang Joko Basuki.

Kepeduliannya dalam dunia pendidikan sehingga berharap jika terpilih duduk di komisi C DPRD Binjai. “Pendidikan di dalam negeri sudah baik jadi mengapa anak-anak kita harus sekolah keluar negeri,” kata Joko Basuki. [op]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up