Home / CAKAP MEDAN / Podcast / Catat! Inilah Janji Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia untuk Masyarakat Medan Utara

Catat! Inilah Janji Akhyar-Salman dan Bobby-Aulia untuk Masyarakat Medan Utara


Debat Pilkada Medan

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Ini merupakan segmen debat kandidat calon walikota Medan yang membahas permasalahan Medan bagian Utara. Untuk diketahui dari 21 kecamatan di Kota Medan, 4 kecamatan diantaranya berada wilayah Medan bagian Utara.

Empat kecamatan dimaksud meliputi Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan. Dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Medan 2020 sebanyak 1,6 juta orang, wilayah Medan bagian Utara merupakah DPT tertinggi.

Dimana sebanyak 374,324 diantaranya pemilih merupakan masyarakat Medan bagian Utara ini. Bahkan Kecamatan Medan Deli adalah kecamatan dengan DPT tertinggi di Medan dengan 124.296 orang, kemudian Medan Marelan 105.385 pemilih, Medan Belawan 63.751 orang dan Kecamatan Medan Labuhan sebesar 80.892 DPT.

Dari debat publik Pilkada Medan yang sudah digelar dua kali tersebut, pada 7 November 2020 dan 21 November 2020, masing-masing pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution- Salman Alfarisi (AMAN) maupun Bobby Nasution-Aulia Rachman, kerap menjanjikan perubahan kesejahteraan di kawasan Medan bagian Utara.

Apa saja komitmen dan janji pasangan AMAN dan BERKAH untuk masyarakat Medan Utara? Simak cuplikan video debat publik yang diambil dari bagian pertama dan kedua ini.

Baca Juga:  September, 45 Orang DPRD Labuhanbatu akan Dilantik
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up