CEO Capital Group Medan Ikut Tax Amnesty

2882
CEO Capital Group Medan, Rusli Ali (kiri) saat menyerahkan surat pernyataan harta untuk program amnesti pajak dan diterima Kakanwil DJP Sumut I, Mukhtar di Capital Building Medan, Kamis (22/9/2016).

EDISIMEDAN.com, MEDAN –  Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Utara I, Mukhtar mengapresiasi Capital Group Medan mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty mengungkapkan hartanya pada periode pertama dengan memanfaatkan fasilitas tersebut.

Surat pernyataan tersebut diserahkan CEO Capital Group, Rusli Ali/Asiang secara simbolis dan diterima Kakanwil DJP Sumut I Mukhtar.

Hadir di situ Kabid P2Humas DJP Sumut I Marsilius Simbolon, Kepala KPP Pratama Medan Kota Sandra Buana, Kepala KPP Pratama Medan Barat Yan Santoso, Kepala KPP Pratama Medan Timur Risda, Kepala KPP Pratama Lubuk Pakam Anty, Ketua IKPI Medan Drs Barry Kusuma dan para pengusaha lainnya.

Dalam kesempatan, CEO Capital Group Rusli Ali diwakili Direktur Mina Angkasa menyatakan semua unit usahanya seperti sektor industri, properti, perhotelan, pendidikan dan intertaiment sudah mengikuti program tax amnesti.

BACA JUGA
Manulife Aset Manajemen Jaring Dana Repatriasi di Medan

“Kami juga mengimbau kepada teman-teman pengusaha lainnya juga ikut ambil bagian dalam program ini pada periode pertama karena tarif rendah 2 %,” pintanya.

Mina mengakui perusahaan ini berawal dari sebuah perusahaan menengah dan dalam perkembangannya menjadi multi nasional seiring dengan kerja keras, profesional dan taat pajak. Dalam kesempatan itu Kakanwil DJP Sumut I Mukhtar juga menyerahkan penghargaan Ditjen Pajak kepada CEO Capital Group, Rusli Ali. [fur]

Apa Tanggapan Anda?