Home / DELI SERDANGSUMUT / Ciceu Cahyati Resmi Gantikan Slamet Loesiono Jadi Kapolres Tebingtinggi

Ciceu Cahyati Resmi Gantikan Slamet Loesiono Jadi Kapolres Tebingtinggi


Acara pisah sambut jabatan Kapolres Tebingtinggi dari AKBP Slamet Loesiono kepada AKBP Ciceu Cahyati Dwimeilawati SH MH ditandai dengan tradisi Pedang Pora.

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Acara pisah sambut jabatan Kapolres Tebingtinggi dari AKBP Slamet Loesiono kepada AKBP Ciceu Cahyati Dwimeilawati ditandai dengan tradisi ‘Pedang Pora’ dan penyambutan dengan pengalungan bunga di halaman Mapolres Tebingtinggi, Rabu (18/5/2016).

Seluruh Kasat, Kapolsek dan perwira di jajaran Polres Tebingtinggi turut menghadiri acara pisah sambut tersebut.

Pisah sambut dilakukan sehubungan AKBP Slamet Loesiono menduduki jabatan baru di Mapolda Sumut, sedangkan AKBP Ciceu Cahyati yang sebelumnya bertugas di Bareskrim Mabes Polri kini dipercaya sebagai Kapolres Tebingtinggi.

BACA JUGA
Kompol Mahmun Nasution Jabat Wakapolres Tebingtinggi

Acara pisah sambut juga dihadiri Waka Polres Kompol Mahmun Nasution, seluruh personil dan PNS yang ada di lingkungan Polres Tebingtinggi.

Slamet Loesiono dalam sambutan perpisahannya mengatakan, selama setahun dirinya menjabat sebagai Kapolres Tebingtinggi, Slamet menyampaikan terima kasihnya atas dukungan seluruh personil Polres Tebingtinggi.  [BACA HALAMAN SELANJUTNYA–>]

Baca Juga:  Porkot II Tebingtinggi Resmi Dibuka, 800 Atlit Siap Bertanding
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up