Home / / Cluster Terbaru Clarke Quay Bergaya Singapura Yang Bersih, Hijau Dan Modren Di Launching

Cluster Terbaru Clarke Quay Bergaya Singapura Yang Bersih, Hijau Dan Modren Di Launching


EDISIMEDAN.com, MEDAN– Setelah sukses dengan 3 cluster sebelumnya di distrik kedua, Cluster Raffles, Dempsey Hill dan Fullerton. Citraland Gama City meluncurkan kembali Cluster terbaru Clarke Quay blok D seluas 8.6 ha pada Kamis (10/6).

General Manager Citraland Gama City, Raynandus Adyaksa General mengatakan Cluster Clarke Quay ini dengan view danau bernuansa resort.

Sehingga sebutnya Cluster ini sangat eksklusif dengan unit terbatas hanya 228 unit dengan 4 tipe rumah bergaya arsitektur modern yaitu rumah type Belmont (lebar 8) , type Camden (lebar 9) , type Dalvey (lebar 10) dan type Maryland (lebar 12). Clarke Quay menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan lingkungan yang prestisius, exclusive dan keamanan sistem cluster 24 jam.

Katanya, nama cluster ini sebutnya nama yang cukup tenar di Singapura. Untuk kenyamannya Cluster ini berkonsep lebih hijau dimana akan banyak tanaman rindang seperti tanaman ketapang, pinus dan juga banyak taman-taman dan ada juga danau kecil. Memang diakuinya sejauh ini penghuni perumahan lebih suka cluster yang memiliki view danau.

Baca Juga:  Hadir di Rapimcabsus PPP Kota Medan, Inilah Visi-Misi Bobby Nasution

“Makanya di cluster ini kita masukkan view danau kemudian tampilan kontemporer membuat suasana cluster ini lebih fresh,” ungkap Adyaksa.

Lebih lanjut ia mengatakan Cluster terbaru ini akan rampung pembangunannya paling lama 2 tahun dimana setiap unitnya dihargai mulai Rp2 Milyard sampai Rp6 Milyard.

Bahkan dalam keterangannya, CitraLand Gama City segera menjadi kota mandiri baru dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartment, sekolah, universitas, rumah sakit, club house dan waterpark.

Mengusung konsep yang terintegrasi sempurna antara hunian asri dan kawasan bisnis strategis, Citraland Gama City merupakan kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap di Medan dan diberikan khusus bagi mereka yang menghargai keharmonisan dan keseimbangan hidup.

CitraLand Gama City memiliki delapan keunggulan yaitu, dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group, lokasi yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan, Aksesbilitas yang mudah dekat hanya 5 menit ke pintu tol Bandar Selamat, Nilai investasi yang menguntungkan, fasilitas hunian yang lengkap berskala kota, Sistem keamanan 24 jam dan sistem cluster dengan one boom gate system, Sistem smart home dan triple play, Kota mandiri dengan fungsi terlengkap di kota Medan.(red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up