CNI Gelar Konvensi  Nasional 2019 di  Bali

31

 

EDISIMEDAN.COM,MEDAN – Destinasi wisata Bali  kali ini terpilih sebagai tempat “CNI National Convention” 2019 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 CNI, pada Oktober mendatang.

Seribu peserta terdiri  anggota CNI  dari berberbagai daerah di Indonesia menyatakan kesiapan mereka menghadiri pagelaran akbar itu sambil berlibur bersama keluarganya. Semua tiket yang disediakan panitia habis dipesan.

Ketua “CNI National Convention”, Yudi Setiawan dalam siaran pers kepada Sumaterapost.co di Medan, kemarin menyatakan rasa bahagia dan bangga atas antusiasme  peserta menghadiri kegiatan spetakuler  yang merupakan agenda tetap  perusahaan setiap tahun.

“Begitu banyak  anggota datang dari luar kota Bali, selain mengikuti acara, mereka  juga senang karena berkesempatan mengajak keluarganya berlibur di Pulau Dewata, salah satu destinasi wisata pantai terpopuler di dunia itu,” kata Yudi.

CNI bertekad untuk tetap menjadi market leader yang kreatif dan inovatif di bidang network marketing di Indonesia.” Kami menyadari bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan sekaligus mendapat tempat di hati masyarakat,” pintanya.

Kesetiaan seluruh anggota dan keluarga CNI  menjadi hadiah terindah bagi perusahaan yang tahun ini menjelang memasuki usia ke-33 tahun.” Kami senantiasa berkomitmen untuk selalu memperkaya kehidupan masyarakat melalui bisnis CNI,”  papar  Yudi.

Dalam kegiatan tersebut nanti  kami akan memberikan penghargaan kepada anggota CNI yang berprestasi. Serta terobosan dan inovasi terbaru dengan meluncurkan beberapa produk terbaru. “Terima kasih atas dukungan dan partisipasi mitra bisnis CNI,” ucapnya.(fur)

Apa Tanggapan Anda?