Home / NEWS / Daftar Nama Artis Terlibat Prostitusi Online Ada di Polisi

Daftar Nama Artis Terlibat Prostitusi Online Ada di Polisi


JAKARTA| Polres Metro Jakarta Selatan sudah mengantongi nama-nama artis yang terlibat dalam jaringan prostitusi online. Daftar nama artis itu diperoleh dari mucikari RA alias Obbie yang diciduk polisi bersama artis seksi AA akhir pekan lalu.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat menerangkan, saat diperiksa, Obbie mengakui memiliki dua ratusan anak buah yang diduga kuat masuk dalam gembong prostitusi online yang dilakukan mucikari RA.

Keterangan Obbie, ratusan wanita yang terlibat prostitusi ini berasal dari berbagai kalangan, mulai dari selebritis, model maupun profesi lainnya. Mereka lantas dipasarkan secara online menggunakan BBM dan WhatsApp. [Baca Juga:
Prostitusi Online di Medan Mulai Marak]

Namun pihak kepolisian belum membongkar nama-nama artis tersebut terkait privasi mereka. “Mereka akan kita panggil, namun masih sebatas saksi,” ujar Kombes Pol Wahyu Hadiningrat seperti dilansir okezone.com.

Praktik prostitusi artis ini terbongkar saat polisi melakukan penyamaran. Personil yang bertugas pura-pura memesan dan membayar DP sebesar 30 persen dari harga kesepakatan ke RA. [Baca Juga: Polres Jakarta Selatan: Pelanggan Prostitusi Artis Sampai ke Medan].

Baca Juga:  Suami Tewas di Tangan Selingkuhan Istri

Dari bisnis jual beli wanita ini, RA yang berprofesi sebagai tata rias make up artis ini, mendapat keuntungan Rp24 juta hingga Rp60 juta. “RA kerap melakukan transaksi seperti ini. Sebagai mucikari dia mendapatkan bayaran 30 persen, sisanya dibayar langsung ke artis. Karena mahal, maka pelangganya cukup terbatas,” ungkap Wahyu. [ded|berbagai sumber]

Artikel Terkait
Inilah Akun Penjaja Seks Online yang Paling Populer di Medan

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up