Home / COMMUNITY / Danamon Gelar Pekan Donor Darah Nasional

Danamon Gelar Pekan Donor Darah Nasional


Bank Danamon menggelar kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat yang melibatkan lebih dari 2.500 karyawannya yang dilangsungkan secara serentak di 73 kota di Indonesia mulai dari 4-10 Juni. [Foto: Istomewa]

JAKARTA| PT Bank Danamon Indonesia, Tbk menggelar kegiatan donor darah yang melibatkan karyawan Danamon. Kegiatan ini merupakan kedua kalinya dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat. Kegiatan donor darah ini dilangsungkan secara serentak selama satu pekan dari tanggal 4 Juni sampai dengan 10 Juni 2014 di 73 kota di Indonesia yang melibatkan lebih dari 2.500 karyawan Danamon.

Public Affairs Division I PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, Mardiyah dalam siara persnya mengatakan, aksi pekan donor darah ini merupakan wujud kepedulian karyawan Danamon terhadap masyarakat sekitarnya sejalan dengan salah satu nilai korporasi Danamon yaitu Peduli.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menjelang peringatan ulang tahun Danamon yang ke-59 pada tanggal 16 Juli mendatang. Terdata lebih dari 2.500 karyawan secara sukarela menjadi pendonor darah,” terang Diyah, panggilan akrab Mardiyah.

Baca Juga:  Aceh Sepakat Peringati Maulid Nabi di PRSU

Menurutnya, pada tahun 2015 ini, antusiasme karyawan Danamon yang mendonorkan darahnya meningkat menjadi lebih dari 2.500 karyawan dibandingkan pada tahun 2014 yang tercatat sebanyak 1.100 karyawan.

Kegiatan pekan donor darah pegawai Danamon dilakukan di 73 kota di Indonesia, termasuk diantara Kota Medan.

“Aksi donor darah pegawai Danamon ini akan menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Danamon Club (D’Club), yaitu wadah pegawai Danamon untuk kebersamaan, berkomunikasi, serta menjalin rasa kekeluargaan diantara sesama pegawai. D’Club juga berfungsi sebagai wadah bagi para pegawai Danamon untuk menyalurkan hobi, minat, bakat, serta potensi para pegawai. Melalui wadah D’Club ini diharapkan akan tercipta keseimbangan hidup dalam keseharian pekerjaan,” pungkas Diyah. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up