Dandenpom 1/2 Sibolga Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Karo

80
Dandenpom I/2 Sibolga sebelah kanan Bupati Karo foto bersama diruang kerja bupati

EDISIMEDAN.com, KARO- Untuk menjalin harmonisasi antara TNI dan sipil, Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang bersilaturahmi ke Pemkab Karo, Selasa (24/7/2018). Kunjungan ini langsung diterima Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH di ruang kerjanya sekira pukul 11:30 Wib.

Dikatakan Bupati, jika kunjungan rombongan Dandenpom 1/2 Sibolga ke Karo sekaligus dalam rangka kerja meninjau kantor Subdenpom 1/2-1 Dandenpom Kabanjahe. “ Beliau (Dandenpom) sengaja kemari, sekaligus kunker ke kesatuannya. Karena baru hampir sebulan dilantik. Kebetulan juga Ibu Intan ini tidak asing lagi di Tanah Karo. Masa kecilnya pernah tinggal di Jalan Irian Kabanjahe dekat Ma Yonif 125/Smb. Tahunnya sala lupa,”ujar Bupati.

Diceritakannya, jika tahun 1980-an Intan masih duduk di bangku SD sedangkan Ia duduk dibangku SMP. Jadi cerita punya cerita, pertemuan ini tak disangka-sangka dan masing-masing punya cerita dan jabatan. “Saya Bupati, Ibu Intan Dandenpom. Semoga silaturahmi ini merupakan awal hubungan yang baik agar erat,”ucap Bupati.

Sementara Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan didampingi Kapten Cpm Jafaruddin Yakup PasibTuud Denpom I/2, Kapten Cpm Arifin Budi Antono Dansatlak Idik Denpom I/2 Sibolga, Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe Kapten Cpm Ruslan Efendi membenarkan jika kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja dinas ke Subdenpom Raya Kabanjahe.

“ Sejak menjabat sebulan yang lalu, hari inilah baru pertama kali kunker dinas ke Kabanjahe. Usai dari sini akan terus ke Sidikalang, Balige dan Tarutung,”terangnya.

Disebutkannya, kunker ke Subdenpom Kabanjahe bertujuan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota agar para personil senantiasa menjaga semangat dalam melaksanakan tugas. Karena Personil merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI/AD) di daerah. Hal ini dalam rangka penegakan hukum dan displin.

“Saya juga berpesan agar seluruh anggota Subdenpom Kabanjahe menghindari pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun. Sehingga tidak merugikan diri sendiri dan nama kesatuan, sesuai instruksi pimpinan atas,” tutupnya.(Anita)

Apa Tanggapan Anda?