Dejon, Amir, Abroro dan Timbas Berpeluang Di NasDem Binjai

94

EDISIMEDAN.COM, Binjai  –  DPC Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Binjai melaksanakan pemaparan Visi dan Misi para bacalon walikota Binjai 2020 bertempat di Hotel Kardopa Binjai, Senin,(5/11)

Pemaparan Visi dan Misi para bacalon walikota Binjai yang mendaftar di NasDem ini disaksikan oleh Ketua DPD NasDem Binjai dr Edi Putra Sitepu, Sekretaris T.Matsyah dan beberapa panelis. Berdasarkan pantauan dan informasi yyang di terima nama Dejon Sembiring, Abroro Wibowo, Amir Hamzah dan Timbas Tarigan berpeluang besar untuk ke wilayah.

Bacalon yang pertama memaparkan visi dan misinya adalah Lisa Andriani. Namun sayangnya menurut sumber kedatangan Lisa Andriani pada pemaparan visi dan misi ini di dampingi beberapa oknum ASN Pemko Binjai.

Usai Lisa Andriani, menyusul kemudian Sapta Bangun. Sapta Bangun kepada sejumlah wartawan menyampai beberapa visi dan misinya antara lain akan membuka lapangan pekerjaan dengan mendatang investor ke Binjai.

Dejon Sembiring kepada wartawan mengatakan Binjai kedepan butuh perubahan.” Bagimana Binjai ini bisa maju, besok kedepan PAD kita semakin  meningkat sehingga semua dapat terealisasi dengan baik, kita akan ciptakan keamanan dan ingin masyarakat Binjai yang punya skill dan kemampuan akan dilibatkan dalam pembangunan kota Binjai sehingga Insya Allah akan mengurangi pengangguran ,”terang Dejon Sembiring

Hampir senada dengan Dejon Sembiring, bacalon Abroro Wibowo juga berkeinginan meningatkan PAD Kota Binjai. “ Segala bentuk perijinan akan di permudah bukan di persulit sehingga investor bisa masuk untuk membangun Binjai ,”terang Abroro Wibowo.

Amir Hamzah dalam pemaparannya dihadapan panelis dan pengurus NasDem Binjai berkeinginan meningkatkan kesejahteraan ASN Pemko Binjai. “ Jadi tidak ada lagi ASN yang mencari – cari di luar, jika saya terpilih saya akan bantu agar NasDem bisa mendapat 4 atau 5 kursi di DPRD Binjai ,”kata Amir Hamzah.

Beberapa nama bacalon yang mengikuti pemaparan visi dan misi adalah Lisa Andriani, Sapta Bangun, Dejon Sembring, Timbas Tarigan, Amir Hamzah, Abroro Wibowo, Ustad A.Aziz dan Mayor Infantri Amrizal Nasution.Sementara itu Juliadi dan Norman Dani tidak terlihat ikuti pemaparan visi misi di NasDem Binjai.

Terkait hal itu Ketua DPC NasDem Binjai dr Edi Putra Sitepu menyebutkan masih memberi ruang kepada bacalon yang tidak sempat hadir memberikan visi dan misi misalnya di wilayah nantinya. (op)

Apa Tanggapan Anda?