Home / BINJAI / SUMUT / Dejon Badawi Berbagi Sembako, Sirop Dan Uang Tali Asih

Dejon Badawi Berbagi Sembako, Sirop Dan Uang Tali Asih


Dejon Badawi berbagi jelang lebaran

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Jelang Lebaran 1441 H, tokoh pemuda Kota Binjai Dejon Badawi Sembiring berbagi sembako,sirop dan uang tali asih kepada warga Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Utara, kemarin bertempat di disamping Mushola Al Fatima.

Hadir pada acara tersebut Ketua KNPI Binjai Muhammad Zimmy Sembiring, Ketua AMPI Binjai Abdin Zaini Sembiring dan anggota DPRD Binjai Dapil Binjai Selatan Hairul Sembiring.

“ Kami keluarga Sembiring pernah datang dan meminta tolong agar memenangkan saudara kami Hairul Sembiring, inilah saat kami datang untuk mengucapkan terimakasih kami dimana moment ini pas disaat pandemi virus corona dan jelang lebaran ,”ujar Dejon Badawi.

Menurut Dejon Sembiring pada pilkada Kota Binjai 2020 nanti dia telah membranding mobil-mobilnya bergambar Lisa Andriani Lubis. “ Mari kita menangkan Ibu Lisa Andriani Lubis pada Pilkada Binjai ini ,”kata Dejon Badawi.

Baca Juga:  LSI Denny JA : Selamat Datang Eramas Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut

Pantauan, sosok Dejon Badawi yang bernampilan sangat sederhana ini ternyata masih sangat di hormati warga sekitar tempat tinggalnya dan Bakti Karya umumnya.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up