Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Dejon Sembiring : Bangga Di Terima Dengan Baik Oleh PDI-P Binjai

Dejon Sembiring : Bangga Di Terima Dengan Baik Oleh PDI-P Binjai


Bacalon Walikota Binjai 2020 Dejon Sembiring Serahkan Berkas Pendaftaran ke PDI-P Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu bakal calon walikota Binjai 2020, Dejon Sembiring dan tim serahkan berkas pendaftaran sebagai calon walikota Binjai 2020, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Binjai di kantor PDI-P Binjai di Binjai Timur, Sabtu,(14/9) sore.

Kedatangan tim Dejon Sembiring atau Tim Keluarga Acong ke PDI-P Binjai di sambut oleh Ketua PDI-P Binjai Syarief Sitepu dan jajaran pengurus PD-IP Binjai. Diantaranya terlihat Ryan Wijaya caleg DPRD Binjai terpilih.

Selesai serahkan berkas pendaftaran ke PDI-P Binjai Dejon Sembiring kepada wartawan mengaku sangat bangga diterima dengan sangat-sangat baik oleh pengurus PDI-P Binjai.

” Insya Allah tim Keluarga Bang Acong tahun depan akan melaju depan dan kami berharap diterima oleh PDI-P Binjai ,”jelas Dejon Sembiring.

Soal kegiatan setelah pendaftaran di PDI-P Binjai, Dejon kegiatannya merupakan pertimbangan ketua PDI-P Binjai. ” Tim akan sinergy (red: bersinergisitas) dengan masyarakat Binjai tanpa batasan ,”jelas Dejon Sembiring

Baca Juga:  Safari Ramadan di Simalungun, Gubsu: "Bahkan Binatang juga Berpuasa"

Dejon Sembiring saat ini tumbuh menjadi salah sosok bacalon walikota yang sangat berpeluang untuk menang pada pilkada Binjai 2020. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up