Dejon Sembiring : Bangga Di Terima Dengan Baik Oleh PDI-P Binjai

158
Bacalon Walikota Binjai 2020 Dejon Sembiring Serahkan Berkas Pendaftaran ke PDI-P Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu bakal calon walikota Binjai 2020, Dejon Sembiring dan tim serahkan berkas pendaftaran sebagai calon walikota Binjai 2020, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Binjai di kantor PDI-P Binjai di Binjai Timur, Sabtu,(14/9) sore.

Kedatangan tim Dejon Sembiring atau Tim Keluarga Acong ke PDI-P Binjai di sambut oleh Ketua PDI-P Binjai Syarief Sitepu dan jajaran pengurus PD-IP Binjai. Diantaranya terlihat Ryan Wijaya caleg DPRD Binjai terpilih.

Selesai serahkan berkas pendaftaran ke PDI-P Binjai Dejon Sembiring kepada wartawan mengaku sangat bangga diterima dengan sangat-sangat baik oleh pengurus PDI-P Binjai.

” Insya Allah tim Keluarga Bang Acong tahun depan akan melaju depan dan kami berharap diterima oleh PDI-P Binjai ,”jelas Dejon Sembiring.

Soal kegiatan setelah pendaftaran di PDI-P Binjai, Dejon kegiatannya merupakan pertimbangan ketua PDI-P Binjai. ” Tim akan sinergy (red: bersinergisitas) dengan masyarakat Binjai tanpa batasan ,”jelas Dejon Sembiring

Dejon Sembiring saat ini tumbuh menjadi salah sosok bacalon walikota yang sangat berpeluang untuk menang pada pilkada Binjai 2020. (op)

Apa Tanggapan Anda?