Dejon Sembiring Bantu Seragam Sekolah TK Lintas Merah Putih Binjai

41
Dejon Sembiring bantu seragam sekolah anak TK Lintas Merah Putih Binjai Selatan

EDISIMEDAN.COM,Binjai -Hari ini menjadi hari yang paling membahagiakan bagi 47 murid baru TK Lintas Merah Putih. Sebab, hari ini mereka akan mulai belajar di sekolah TK yang didirikan oleh Dejon Sembiring.

Selain mendapat biaya sekolah yang gratis, mereka juga diberikan baju seragam dan peralatan sekolah yang diserahkan langsung oleh Dejon Sembiring  didampingi istri bertempat di Jalan Gunung Arjuna, lingkungan III, Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan, Senin (15/7) pagi kemarin.

Proses pemberian baju seragam dan perlengkapan sekolah oleh Dejon kepada murid-muridnya itu pun disambut suka cita oleh seluruh orang tua yang ikut menemani anaknya belajar di hari pertama masuk sekolah.  Pemberian baju seragam sekolah ini dilakukan Dejon untuk mengurangi beban hidup orang tua murid yang rata rata bisa dibilang dari keluarga kurang mampu.

Keberadaan TK Lintas Merah Putih yang menggratiskan seluruh biaya sekolah untuk muridnya boleh dibilang baru satu satunya yang ada di Kota Binjai. Dejon sendiri berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat menjadi inspirasi bagi semua. Sehingga kedepan tidak ada lagi orang tua yang kesulitan untuk menyekolahkan anaknya ke TK dengan alasan keterbatasan biaya.

“Semoga apa yang saya lakukan ini dapat menjadi amal buat saya dan keluarga,” katanya.

Sementara itu beberapa warga Binjai yang namanya tidak mau disebut menyambut baik apa yang telah dilakukan Dejon Sembiring. “ Kita apresiasi apa yang dilakukan Dejon Sembiring ,”ujar warga Binjai (op)

Apa Tanggapan Anda?