Dejon Sembiring: Jika Masyarakat Menghendaki Saya Siap TampiI Jadi Walikota Binjai "Perbanyak amal bagi 3000 takjil berbuka puasa bagi masyarakat Binjai"

453
Nyonya Dejon Sembiring bagi 3000 takjil

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Rasullah Shallahu Alaihi Salam Bersabda : ‘ Dengan sedekah itu Allah menyelamatkan dia” kemudian Rasulluah juga bersabda “Sedekah dapat menyelamatkan manusia dari kematian yang buruk.

Dalam Al Qur’an (Surat Al Fathir ayat 29) Allah juga berfirman bahwa orang yang bersedekah baik secara terang-terangan maupun bersembunyi ,sesungguhnya mereka sedang melakukan perniagaan yang tidak akan merugi.

Mengacu dari Sabda dan Firman diatas maka sosok tokoh pemuda sekaligus pengusaha Kota Binjai Dejon Sembiring, warga Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan bersama keluarga bersedekah pada puasa ini dengan kembali membagikan sebanyak 3000 takjil berbuka puasa bagi masyarakat Binjai, Jum’at,(24/5) sore.

Pantauan wartawan,berangkat dari mushola Al – Fatimah Bakti Karya,  istri dari pengusaha Dejon Sembiring dan anaknya Hafis kali ini ikut langsung melakukan pembagian sebanyak 3000 takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Binjai di Jalan Samanhudi, Simpang Jalan Rambutan Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan.

Kemudian rombongan lain di pimpin oleh anggota DPRD terpilih Binjai 2019, Hairul Sembiring Nasdem ( red : saudara kandung Dejon Sembiring) dan Ateng juga membagikan takjil untuk berbuka tersebut di Lapangan Merdeka Binjai tepatnya di persimpangan lampu merah depan Kantor Pemko Binjai.

Untuk menghidari agar arus lintas tidak macet, maka pembagian takjil di lapangan Merdeka Binjai ini dilakukan saat lampu merah. ” Ini baru mantap ,”kata beberapa warga Binjai sedang melintas dan mendapatkan takjil.

Usai pembagian takjil , Dejon Sembiring kepada wartawan mengatakan tujuan pembagian takjil ini untuk mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT dan bisa lebih baik lagi kedepannta karena  kita tidak tahu amal ibadah mana dari perbuatan kita yang di jabah oleh Allah dan kita juga memohon doa masyarakat ,” ujar Dejon Sembiring

“Banyak-banyak beramal di bulan puasa ini biar kita sehat dan murah rejeki ,”jelas saudara kandung dari tokoh pemuda Binjai Edi Nelson Sembiring biasa disapa Acong Sembiring ini.

Ketika di singgung tentang akan bertarungnya dirinya pada tahun 2021 untuk menjadi walikota Binjai, Dejon Sembiring mengatakan bahwa hal itu masih jauh dan lama lagi namun ia tidak bis amenipis pertanyaan dan mengaku dirinya tidak bisa mengelak jika kelak masyarakat Binjai menghendakinya untuk maju menjadi walikota Binjai 2021. ” Jika masyarakat Binjai meminta dan menghendaki saya maju, saya siap tampil ,”kata Dejon Sembiring dengan yakin.

Terkait hal ini media telah mencium banyak arus dukungan yang akan datang kepada sosok pengusaha yang tampil sederhana yang taat beragama ini untuk maju menjadi walikota Binjai 2021 nanti.

Sebelumnya pada Jum’at kemarin, keluarga Dejon Sembiring telah membagikan 1500 takjil gratis di tiga titik yakni di Jalan Samanhudi, Jalan Soekarno Hatta depan BSM Binjai. ( OZIE PARDEDE/OP)

 

Apa Tanggapan Anda?