Dejon Sembiring: Ketika Sudah Hijrah Pasti akan Menebus Dosa Masa Lalu Perbedaan warna baju tidak masalah untuk bersatu.

180
Dejon Sembiring : Perbedaan warna baju tidak halangan untuk bersatu membangun Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai, – Tokoh pemuda Binjai sekaligus  pengusaha muda Dejon Sembiring berikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu dan kaum dhuafa saat menghadiri acara halal bi halal DPD AMPI Kota Binjai di Jalan Alpokat, KelurahanLimau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (14/6) siang lalu.

Acara tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar seluruh keluarga besar DPD AMPI Kota Binjai dan masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Kota Binjai, Abd Zaini Sembiring mengaku siap untuk mendukung pencalonan Dejon Sembiring yang akan maju dalam Pilkada Kota Binjai 2020 mendatang.

“Dalam kesempatan acara ini kita ingin memperkenalkan jugalah adik kita Dejon Sembiring yang Insya Allah akan maju dalam pencalonan menjadi orang nomor satu di Kota Binjai ini,” kata Zaini. Zaini berharap agar pencalonan Dejon Sembiring dapat didukung dan didoakan oleh seluruh masyarakat khususnya keluarga besar DPD AMPI Kota Binjai.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus ada tadi memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebagai bentuk rasa syukur atas rejeki yang sudah diperoleh selama ini,” ucapnya

Sementara itu, pengusaha muda, Dejon Sembiring mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga besar DPD AMPI Kota Binjai yang sudah memberikan dukungan dan doanya. “Insya Allah saya akan maju, jika mendapat tiket menuju Binjai satu, tapi kan tahapannya masih lama lagi, tapi yang pasti sangat berterima kasih sekali karena sudah didukung,” ujarnya.

Dejon menjelaskan keinginannya untuk maju dalam bursa pencalonan Pilwalkot 2020 semata-mata untuk memperjuangkan nasib masyarakat luas. Dan bersama masyarakat dirinya akan saling bahu membahu membangun kota yang dicintai ini. “Kita akan bangun lapangan pekerjaan seluas-luasnya agar persoalan pengangguran di kota ini dapat segera teratasi,” ujarnya.

Sementara itu Dejon Sembiring ketika di temui EDISIMEDAN.COM, Senin,(17/6) siang di kediamannya di Kelurahan Bahti Karya Binjai Selatan mengatakan bahwa dalam rangka menuju Binjai satu dirinya membuka diri untuk siapun.

“ Kita sudah ada tim untuk lobi-lobi ke partai dan untuk saat ini kita masih fokus untuk sosialiasi langsung kemasyarakat Binjai yang ada di lima kecamatan.Kita rangkul semua elemen masyarakat Binjai termasuk dengan Samsul Tarigan ,” terang  Dejon Sembiring

Untuk membangun Binjai tidak cukup dengan mengandalkan dana APBD Binjai.Kita harus rangkul semua pihak, perbedaan warna baju tidak jadi masalah bagi saya untuk membangun Binjai. Kue yang ada akan kita bagi nanti mudah-mudahan  ,”kata Dejon

Saya bersatu dengan siapun, kita bicara masa depan bukan bicara masa lalu. “Ketika preman sudah hijrah , pasti dia ingat akan dosa dan akan menebus masa lalu tersebut ,”jelas Dejon.

Masa lalu kita cari duit bergambar orang bawa parang uang seribu, sekarang kita mencari uang gambar orang berpeci  satukan persamaan satukan tujuan.

Yakinlah nantinya akan datang masa menciut, semua putra Binjai akan bersatu untuk selematkan kota Binjai.”Politik saat ini belum bisa terbaca arah angin bisa saja berubah-rubah  dan warna baju tidak jadi halangan untuk bersatu ,”terang Dejon (op)

Apa Tanggapan Anda?