Demo di Kejatisu, GNPF MUI Sumut Minta Ahok Dihukum Maksimal

629
DEMO AHOK.Ratusan massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI dan Gerakan Rakyat Muslim Sumatera Utara (Geram Sumut) memadati ruas jalan di depan Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution, Rabu (3/5/2015). Ratusan massa ini meminta agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum maksimal atas dugaan penistaan agama.

EDISIMEDAN.com, MEDAN-  Ratusan massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI dan Gerakan Rakyat Muslim Sumatera Utara (Geram Sumut) memadati ruas jalan di depan Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution, Rabu (3/5/2017).

Ratusan massa ini meminta agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum maksimal atas dugaan penistaan agama.

“Negara Indonesia sudah berubah menjadi negara wayang. Negara ini sudah dirusak Ahok, segera penjarakan Ahok,” ucap massa yang berada di atas mobil dengan pengeras suara.

Melalui aksi di Kejati Sumut ini, massa meminta agar majelis hakim  yang menangani kasus Ahok di Jakarta tidak terintervensi

BACA JUGA
Menista Agama, Pria Ini Dituntut 3 Tahun di PN Rantauprapat

“Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, semua sama di mata hukum, tangkap semua penista agamn, tangkap Ahok,” ujar massa.

Beberapa perwakilan pengunjukrasa tampak masuk ke gedung Kejati Sumut untuk berdiskusi mengenai tuntutan mereka.

BACA JUGA
Menghina Nabi Muhammad, Anthony Hutapea Minta Maaf
Ahok Dituntut Usai Pilgub, Pengunjung: Sandiwara!!

Saat dikonfirmasi kepada Kasipenkum Sumanggar Siagian, Dirinya mengatakan saat ini tuntutan mereka sudah diterima dan akan dikirim kepada Kejaksaan Agung ( Kejagung ).

“Semua tuntutan mereka kami respon, dan kami akan kirimkan ke Kejagung untuk ditangani,” ucapnya. [ska]

Apa Tanggapan Anda?