Home / BINJAI / SUMUT / Demo Pemko Binjai , KOMP2B Kota Binjai Minta Gransi Kasus TPTGR Dengan Sekdako Binjai

Demo Pemko Binjai , KOMP2B Kota Binjai Minta Gransi Kasus TPTGR Dengan Sekdako Binjai


EDISIMEDAN.COM,BINJAI – Ketua Umum Konsorsium Mahasiswa Pemuda Pelajar (KOMP2B) Kota Binjai Yudi W Pranata meminta  gransi kasus dugaan TPTGR sebesar Rp 260 juta lebih kepada Plt Sekdako Binjai Irwansyah segera di selesaikan.

Hal itu dikatakan Yudi Pranata dan kawan-kawan setelah diterima oleh Sekdako Binjai Plt Irwansyah diruang kerjanya,Rabu,(14/4) .

Dalam pertemuan tersebut Irwansyah mengucapkan terimaaksih atas kehadiran KOMP2B Kota Binjai. “ Kasus ini sudah sekitar 12 tahun yang lalu akan kita pelajari dan urut dan akan kita selesaikan ,”kata Irwansyah menjawab desakan Ketum KOP2B Binjai Yudi W Pranata dan kawan-kawan.

Mendengar keterangan dari Sekdako itu Ketua KOMP2B Binjai Yudi W Pranata mengucapkan terimakasih kepada sekdako Binjai.

Sebelumnya Jumat kemarin Yudi Pranata da kawan-kawan sudah menggelar aksi demo dengan menggembok pagar pemko Binjai karena saat itu tidak satupun pejabat  Pemko ada di kantor.

Baca Juga:  Ajie Karim Gelar Reses III Sidang I Tahun 2019-2020, Di Mencirim Binjai Timur

Pada aksi demo kemarin KOMP2B menyebutkan mantan anggota DPRD Binjai Zainudin Purba diduga belum mengembalikan uang  negara  sebesar Rp 360 juta lebih saat menjabat  di DPRD Binjai priode 2004-2009. (op)

Terkait


Berita Terbaru