Demokrat Binjai Belum Buka Penjaringan Walikota Binjai 2020

102
DPC Demokrat Binjai belum buka penjaringan walikota Binjai 2020

EDISIMEDAN.COM,Binjai-  Sejumlah partai politik di kota Binjai terkesan sangat berhati-hati dan menunggu arah angin percaturan politik di Kota Binjai yang katanya masih dinamis dan berubah-rubah.

Sebut saja Demokrat, PAN, Gerindra, PPP, NasDem, Golkar, PDIP semuanya sampai saat ini belum juga ada yang membuka penjaringan calon walikota Binjai 2020. Rata-rata menyebutkan soal  pilkada 2020 Binjai masih prematur. Hanya PKS Binjai terpantau melakukan silaturahmi politiknya ke sejumlah parpol lainnya di Binjai.

Pada hal saat ini sudah bermunculan ke publik beberapa nama yang akan bertarung pada pilkada Binjai 2020. Sebut saja Ketua DPD Golkar Binjai Zainuddin Purba, Lisa Andriani, Norman Danu, Juliadi, Ketua DPC Demokrat Binjai HM Sajali, Timbas Tarigan  dan Dejon Sembiring

Terkait munculnya nama-nama diatas Ketua DPC Demokrat Binjai HM Sajali ketika di temui di kediamannya, Senin,(15/7) siang belum mau menyatakan dirinya bakal maju mencalonkan diri menjadi walikota Binjai 2020.

” Masih lama lagi itu, semuanya bisa saja terjadi. Saat ini Demokrat juga belum membuka penjaringan untuk itu. Belum ada satupun nama-nama di atas yang datang ke Demokrat ,”terang HM Sajali.

Menurut HM Sajali untuk pilkada Binjai 2020, bisa saja nanti tiba-tiba muncul orang yang tidak dikenal. Situasi masih berubah-rubah namanya politik,” jelas HM Sajali. (op)

Apa Tanggapan Anda?