Demokrat Tanggapi Dukungan JR Saragih kepada DJOSS

838
Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herry Zulkarnaen memberikan keterangan pers saat DPP Partai Demokrat mencopot jabatan JR Saragih sebagai Ketua DPD partai berlambang bintang mercy itu, Rabu (21/3/2018) di Medan. [edisiMedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Plt Ketua Demokrat Sumut Herri Zulkarnain memberikan tanggapan atas video dukungan Cawagub JR Saragih kepada pasangan Djarot Saiful Hidayat dan SIhar Sitorus di Pilgubsu 2018.

Menurut Herri Zulkarnain, pernyataan dukungan JR Saragih kepada pasangan yang cagub/cawagub yang diusung PDIP dan PPP itu itu merupakan pernyataan pribadi.

“Pernyataan dukungan JR Saragih itu merupakan pernyataan pribadi JR Saragih. Bukan merepresentasikan Partai Demokrat,” ujarnya saat dikonformasi wartawan, Senin (2/4/2018).

Dikatakan Herry, Partai Demokrat masih menunggu arahan dan keputusan dari Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) serta Majelis Tinggi Partai Demokrat.

Diketahui, JR Saragih melalui video singkat yang beredar luasm berdurasi 31 detik itu, mengajak relawan dan pendukungnya untuk menyatukan barisan, mendukung dan memenangkan Djarot – Sihar (Djoss) dalam Pilkada Serentak Sumut 2018 ini.

BACA JUGA

“Saya JR Saragih, mengajak seluruh sahabat dan teman relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot – Sihar dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018,” ucap JR.

Menggenakan kemeja bergaris, JR yakin, bila paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memimpin Sumut 2018-2023 mendatang, memberikan harapan dan keyakinan bagi Sumut.

“Sekali lagi, mari kita bersama-sama, kita menangkan, supaya Sumut bisa lebih baik lagi kedepan. Horas…Horas…Horas…,” tutup JR yang sebelumnya ikut mencalonkan diri berpasangan dengan Ance Selian. [ded]

Apa Tanggapan Anda?