Dempsey Hill, Rumah Berkonsep View Danau Akhirnya Di Luncurkan CGC

    29

    EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Setelah sukses dengan distrik pertama dan distrik kedua yang diawali dengan launching Cluster Raffles Place dan Fullerton September 2018, kali ini CitraLand Gama City kembali membuka cluster terbaru, yakni Dempsey Hill seluas 8,2 Ha di distrik II. Citraland Gama City Medan menghadirkan cluster Dempsey Hill, sekaligus untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat akan rumah bergaya arsitektur modern minimalis. Dempsey Hill ini  diluncurkan di Hotel Santika Medan, Kamis (8/8/2019).

    “Kali ini tersedia sebanyak 266 unit Dempsey Hill. Total lahannya 8,2 ha tersebut, merupakan satu kesatuan dari total 211,5 ha lahan premiun Citraland Gama City,” jelas General Manager Citraland Gama City Medan, Raynandus Adyaksa General usai meluncurkan Dempsey Hillyang dinantikan oleh masyarakat ini.

    Dikatakan Raynandus Adyaksa General bahwa  Dempsey Hill adalah konsep hunian dengan view danau seluas 2 ha dengan lingkungan yang prestisius, exclusive dan sistem keamanan 24 jam.

    Menariknya lagi Dempsey Hill ini dilengkapi taman tematik dan joging track disepanjang danau dengan disain Landscape tropis yang teduh dan asri. Lebih tepatnya lagi, katanya, Dempsey Hill mampu membawa ke suasana Kota Singapore yang bersih, hijau dan modern.

    “Hadirnya Dempsey Hill semakin melengkapi pilihan masyarakat akan desain rumah di Citraland Gama City. Sebelumnya ada Raffles dengan desain klasik, ini kami hadirkan Dempsey Hill desain arsitektur modern minimalis,” ujar Raynandus Adyaksa.

    Lanjutnya, untuk harga unit Dempsey Hill yang merupakan rumah bertingkat dua itu mulai Rp 1,7 miliar hingga Rp 5 miliar, dan bisa dimiliki dengan pembelian cash maupun KPR. Cukup dengan bayar panjar 20٪ yang bisa dicicil dua kali, sudah bisa memiliki unit Dempsey Hill dengan tingkat suku bunga KPR yang menarik.

    Untuk saat ini, peminat rumah Dempsey Hill sudah banyak. Sebanyak 40 pemesanan pertama dari Medan, Aceh, Pematang Siantar dan Bagan Batu, telah terdata. Jumlah pemesan diyakini semakin bertambah ke depan.

    “Kami juga menyiapkan diskon-diskon menarik di masa awal peluncuran ini dan juga bagi mereka yang sebelumnya sudah beli unit di Citraland Gama City. Paling lama dua tahun semua yang 266 unit Dempsey Hill ini sudah rampung,” sebutnya.

    Raynandus, Citraland Gama City dikembangkan oleh Ciputra Group yang tahun ini memasuki tahun ke 15 di kota Medan. CitraLand Gama City merupakan salah satu proyek residensial Ciputra Group bersama GamaLand, yang mengusung atmosfer “The Singapore Of Medan” melalui konsep hunian yang clean, green and modern.

    CitraLand Gama City menjadi kota mandiri baru dengan berbagai fasilitas kota prestisius pertama yang mengintegrasi kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartment, sekolah, universitas, rumah sakit, club house dan waterpark.

    “Kita juga memiliki keunggulan, diantaranya dikembangkan oleh developer berpengalaman Ciputra Group, lokasinya yang strategis hanya 20 menit dari dan ke pusat kota Medan, 25 menit ke Bandara Kualanamu, 15 menit ke Belawan, aksesbilitas yang mudah dekat hanya 5 menit ke pintu tol Bandar Selamat, nilai investasi yang menguntungkan,” katanya lagi.

    Saat ini, tambahnya, CitraLand Gama City telah membuka 2 Cluster di distrik kedua CitraLand Gama City, yaitu Cluster Raffles Place seluas 8,6 ha, dengan unit terbatas hanya 166 unit, dimana Cluster ini

    menawarkan rumah bergaya arsitektur klasik di tengah lingkungan hijau dengan view danau.

    Sementara cluster Fullerton seluas 5,4 ha, merupakan cluster khusus kavling yang menawarkan 70 unit kavling bernuansa resort di tengah pulau yang dikelilingi danau tematik seluas 2 ha yang exclusive dengan sistem keamanan 24 jam. “Cluster-cluster hunian ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi konsumen dalam memilih hunian di CitraLand Gama City Medan,” ujarnya.

    Lebih jauh Raynandus Adyaksa menyebutkan CitraLand Gama City menghadirkan berbagai landmark iconik Singapore seperti Orchard Road dan Fat Bird Statue yang saat ini sudah jadi dan dapat dinikmati sebagai bagian dari fasilitas perumahan CitraLand Gama City. “Fountain of Wealth yang mana progress pembangunannya hampir rampung, di bulan agustus ini akan kami resmikan,” sebutnya.

    Patung Merlion yang mana progress nya sudah hampir 80%. Fullerton Gate dan Raffles Statue yang saat ini sedang dikerjakan. Icon-icon Singapore ini akan segera kami hadirkan di CitraLand Gama City, The Singapore of Medan.

    Sebagai kota mandiri prestisius, Citraland Gama City juga akan menghadirkan kawasan superblok dengan konsep multi-fungsi seluas 5,4 hektar, dimana nantinya akan terdapat mall bertaraf internasional yang dilengkapi dengan apartemen, hotel, apartemen, office tower dan green park.

    Mall Ciputra Gama ini akan segera dibangun dengan konsep waterpark ditengahnya. Mall ini akan menjadi trendsetter dan pusat hiburan keluarga baru di kota Medan. Bukan tidak mungkin, kawasan superblok ini akan menjadi icon shopping dan lifestyle terbaru di Kota Medan. (Mahbubah Lubis)

    Apa Tanggapan Anda?