Dengan DP 1% Anak Millenial Sudah Bisa Punya Rumah

34

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Bank BTN mengajak generasi millenial untuk memiliki rumah dengan KPR dan bahkan dengan uang muka yang sangat murah yakni mulai dari 1%. Hal ini terungkap pada kegiatan KPR Gaeesss yang yang dihadiri para anak millenial Medan di Coffee Jalan Abdullah Lubis Medan, Jumat (7/3/2019)

Dalam kegiatan tersebut dikatakan Senior Executive Vice Presiden Bank BTN, Suryanti Agustinar bahwa anak Millenial dapat memiliki KPR selain uang muka yang sangat terjangkau juga mendapatkan berbagai kemudahan dan diskon sampai 50%.

“KPR Gaeesss ini memang sengaja kita buat untuk kaum millenial khususnya karena disitulah target kita sesungguhnya yaitu banyak kaum millenial yang belum punya rumah, kita kasi dengan uang muka yang murah agar para anak Millenial menjadi tertarik untuk memiliki rumah,” tegasnya disela-sela acara.

Usia Millenial yang bisa mengikuti program ini adalah diperuntukkan bagi yang sudah berusia 21-35 tahun pastinya yang sudah memiliki pekerjaan tetap atau fixed income dan minimal sudah bekerja selama 1 tahun ditempat ia bekerja.

“Adapun tujuan kita bank BTN dengan mengeluarkan produk ini yakni untuk mengurangi hal-hal konsumtif seperti belanja, traveling, ngopi-ngopi yang menghabiskan uang jajan,”katanya lagi.

Menariknya untuk pengajuan rumah dengan KPR ini pun sangat mudah karena bisa diajukan dengan sistem online melalui website resmi BTN, btnproperti.co.id, pastinya kita memberikan suku bunga terjangkau hanya 8,88% fixed 2 tahun untuk seluruh pafond kredit.

Sementara itu, dikatakan antusias anak millenial cukup tinggi karena itu pihaknya terus mensosialisasikan produk ini, berharap millenial menjadi terinspirasi memiiki rumah di usia produktif.

Selain hadirnya Senior Executive Vice Presiden Bank BTN, Suryanti Agustinar, hadir juga Ketua apersi Sumut. Dan usai peresmian BTN Gaeesss ini BTN melanjutkan kegiatan Penyerahan akad simbolis, kiss games insert.(Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?