Dengan Lima Cara Ini, Anda Bisa Dapatkan Rumah Idaman

    30
    Salahsatu rumah contoh Wiraland Property

    EDISIMEDAN.com, MEDAN – Dukungan dari berbagai pihak untuk terus mengajak masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial untuk segera memiliki rumah sendiri terus bergulir. Bukan hanya pemerintah maupun perbankan, pihak pengembang juga tidak mau absen untuk mendukung gerakan cepat dan mudah punya rumah bagi masyarakat dengan beragam penawaran menarik yang dimiliki.

    Kalau sudah begini, bagi Anda kaum milenial (generasi yang lahir mulai tahun 1985 sampai 1995), ini berarti tinggal bagaimana Anda bisa mengatur pemasukan serta mengelola keuangan agar bisa segera memiliki hunian yang sudah diidam-idamkan.

    Soal takut tidak bisa bayar cicilan rumah per bulan, coba segera kalkulasi dulu KPR yang ditawarkan dan pilah-pilih mana yang sesuai dengan kemampuan Anda.

    Melihat dukungan dari berbagai pihak yang terus bergulir, jangan sampai ketinggalan. Artinya punya rumah jangan lagi hanya sekadar wacana maupun rencana. Tahun 2018 ini cobalah untuk mewujudkannya.

    Nah, supaya tidak (lagi-lagi) hanya menjadi wacana, matangkan rencana Anda dengan detil serta praktekkan hal-hal berikut, dijamin Anda segera punya rumah!

    1. Kendalikan Segala Bentuk Cicilan Utang

    Jika ditanya perbedaan antara kebutuhan dan keinginan, semua orang pasti tau menjelaskannya. Namun ketika dipraktikkan, maka kebanyakan yang tau pun sering gagal. Penyebabnya adalah karena kebanyakan orang memakai hampir 90% dari penghasilan per bulannya sebagai kebutuhan belanja rumah tangga. Tak ketinggalan cicilan mobil plus kartu kredit juga sudah melebihi 30% dari penghasilan per bulan.

    Ubah kebiasaan ini. Usahakan agar tagihan cicilan Anda per bulan tidak melewati garis 30%. Jangan lapar mata. Hindari terus-terusan membeli barang yang nilainya cenderung menurun seperti alat elektronik, tas, bahkan pakaian. Pastikan juga Anda tidak punya tunggakan kartu kredit maupun cicilan kendaraan. Kebiasaan ini selanjutnya Anda sertakan dengan membuat anggaran tabungan untuk DP rumah.

    2. Tabungan bulanan minimal harus 40%
    Setiap orang punya cara masing-masing untuk menabung. Anda juga bisa memulainya dengan mengabaikan beberapa hal berikut seperti: ngopi cantik, promo diskon belanja online, gadget terbaru, promo diskon makan, dlsb yang membuat list pengeluaran Anda bertambah. Sebaliknya, tidak ada salahnya untuk membawa bekal atau mengurangi hang-out. Seminimalnya tabungan Anda harus 40% dari pemasukan bulanan agar saat BI-checking lebih memudahkan Anda untuk proses KPR.

    3. Lakukan survei ke lokasi rumah incaran
    Saat melakukan survei, jangan hanya percaya dengan melihat brosur. Lakukan peninjauan. Satu hal yang membedakan Wiraland dengan developer lain adalah adanya Rumah Contoh. RUMAH CONTOH ini akan menjadi tolak ukur bagi masyarakat Medan untuk menilai langsung hunian yang hendak diambil (tidak hanya lihat di brosur saja). Bahkan Wiraland juga menyediakan fasilitas teknolgi virtual yang memudahkan calon pembeli yang berada di luar Medan untuk bisa merasakan sensasi melihat Rumah Contoh dari Smartphone.

    4. Pilih developer terpercaya
    Wiraland Property Group merupakan developer ternama di Kota Medan yang telah banyak menjadikan impian masyarakat Medan untuk punya hunian. Nama dan kiprahnya sendiri sudah tidak perlu diragukan. Tak heran nilai investasinya selalu meningkat. Wiraland sendiri juga memiliki beragam produk investasi properti mulai dari rumah, ruko, gudang sampai kavling ekonomis yang siap bangun, sehingga konsumen mudah memilih jenis properti mana yang mau diambil.

    Tak ketinggalan, Wiraland juga selalu memberikan penawaran kemudahan cara bayar. Salah satu cara bayar yang cukup digemari masyarakat Kota Medan adalah cicil 60x tanpa bunga. Proses ini membuat masyarakat yang tidak mau ribet dengan KPR lebih dimudahkan. Selain itu setiap penawaran dari pengembang ini juga senantiasa menjadi pionir di Kota Medan.

    Saat ini, tak heran penawaran spektakuler Gratis Biaya KPR & Pajak yang diberlakukan bagi seluruh perumahannya menjadi primadona masyarakat Medan saat ini sehingga penawaran yang tadinya hanya sampai bulan April lalu, kini diperpanjang lagi sampai akhir Mei 2018 ini.

    Soal perumahan, Anda tak perlu ragu, karena seluruh perumahan Wiraland memiliki akses strategis terhadap Jalan Tol, mall, pusat kuliner, sekolah, tempat ibadah, bahkan LRT. Sistem Penghijauan masing-masing perumahan juga sangat maksimal sehingga investasinya terus mengalami kenaikan. Istilahnya adalah Environtmental Reserve.

    Wiraland selalu lebih dulu membangun infrastruktur & penghijauan pada setiap proyeknya, sehingga saat rumah sudah selesai untuk serah terima, penghuni akan semakin nyaman untuk tinggal dan investasi pun menjadi lebih cepat naik.

    Bicara soal fasilitas, tidak usah ragu karena fasilitas berkelas seperti Spot Selfie, Row Jalan yang lebar, kualitas bangunan prima, kolam renang, serta double gate system 24 jam, dll ada di hampir seluruh proyek Wiraland.

    5. Kalkulasikan budget dan pilih penawaran KPR terbaik
    Dengan adanya program bebas biaya KPR dan Pajak plus cicil sesuai kemampuan persembahan Wiraland, maka Anda sebagai calon pembeli tentu akan menang banyak alias hemat sangat banyak. Developer lain mungkin member penawaran bebas biaya KPR, tapi tidak pajak.

    Sebenarnya biaya yang besar adalah pajak, karena nilainya 5-10% dari harga rumah. Jadi jika harga rumah Anda 600an Juta Rupiah, maka Anda bisa kalkulasikan sendiri berapa biaya yang akan Anda hemat jika mengambil perumahan Wiraland dengan pembebasan biaya pajak tersebut.

    Segera ambil tindakan, wujudkan harapan Anda untuk segera punya rumah tahun 2018 ini hanya bersama Wiraland! Info lebih lanjut : www.wiraland.com (061 80025888). [rel]

    Apa Tanggapan Anda?