Departemen Neurologi Fak USU Kembali Lantik Spesialis Neurologi

63
Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (Fak USU) kembali melantik empat spesialis neurologi di Aula Lantai 3 Fak USU, Kamis (30/4/2019).

EDISIMEDAN.COM,MEDAN – Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Universitas Sumatera Utara (Fak USU) kembali melantik empat spesialis neurologi di Aula Lantai 3 Fak USU, Kamis (30/4/2019).

Keempat dokter spesialis yang dilantik yaitu dr Rizky Syafria,M Ked (Neu),Sp N, dr Siska Lara Br Ginting, M Ked (Neu),Sp N, dr Sheila Maria Krisna, M Ked (Neu), Sp N dan dr Lydia Adhani Dwi Putri, M Ked (Neu), Sp N.

Hadir di situ Ketua Panitia dr Laura Panca Susila Tambunan,M Ked (Neu), Wakil dr Winda Rahmah Darman, seluruh keluarga wisudawan-wisudawati  serta para tamu undangan.

Pada pelatikan yang berlangsung khidmat dan penuh haru itu sesekali terdengar isak tangis dan wajah sedih ketika dr Suska Lara Br Ginting,M Ked (Neu),Sp N mewakili wisudawan-wisudawati menyampaikan terima kasih sekaligus apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah banyak membantu dalam kegiatan pendidikan di Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran USU/RSUP Haji Adam Malik Medan.

“Kepada seluruh keluarga dan rekan-rekan sejawat yang menghadiri acara pelantikan ini kami ucapkan terima kasih,” kata Suska.

Ketua Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran USU Medan, Dr dr Khairul P Surbakti,Sp S (K) berpesan kepada wisudawan-wisudawati agar setelah terjun ke lapangan nanti dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang baik serta berkualitas dengan berpedoman pada standar pelayanan medis yang telah dikeluarkan Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia.

“Kami berharap kepada para spesialis neurologi yang baru dilantik agar dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan, baik melalui seminar, pertemuan ilmiah maupun pada kegiatan lainnya,” tambah Khairul.

Salah seorang wisudawati, dr Lydia Adhani Dwi Putri, M Ked (Neu), Sp N saat ditemui di sela-sela acara pelantikan mengungkapkan perasaan bahagianya bercampur haru karena telah resmi menyandang gelar spesialis neurologi. “Perjuangan di bidang ini bukanlah hal mudah karena harus melalui pengorbanan  waktu, tenaga dan pikiran”, ujar wanita berparas ayu yang berasal dari Medan ini [fur]

Apa Tanggapan Anda?