Di Asahan, Enam Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi Tak Bertuan Ditemukan di Pinggir Pantai

68
Warga di kawasan pinggiran pantai Teluk Nipah dusun III desa Asahan Mati kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan pada Senin (13/3/2018) heboh dengan temuan narkoba tak bertuan. Narkoba yang ditemukan berupa 6 kg sabu dan ribuan butir pil ekstasi. [edisimedan.com/ist]

EDISIMEDAN.com, ASAHAN- Warga di kawasan pinggiran pantai Teluk Nipah dusun III desa Asahan Mati kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan pada Senin (13/3/2018) heboh dengan temuan narkoba tak bertuan. Narkoba yang ditemukan berupa 6 kg sabu dan ribuan butir pil ekstasi.

“Sabu yang ditemukan itu dikemas dalam 6 kantong plastik dibalut dengan aluminium foil sedangkan ekstasi dibungkus dalam 6 kantong plasik warna biru dan kuning. Narkoba itu disimpan dalam kotak fiber warna orange yang kerap digunakan nelayan untuk menyimpan ikan hasil tangkapan,”ucap Kapolres Asahan, AKBP.Qobul Syahrin Ritonga.

Qobul menerangkan, penemuan ini berawal dari laporan warga setempat yang curiga akan keberadaan kotak fiber tersebut. Dimana kotak itu berada di semak-semak dan tidak diketahui pemiliknya.
“Warga yang curiga kemudian membuka kotak itu dan terkejut setelah mengetahui isinya narkoba. Mereka kemudian melaporkan temuan ini ke Polsek Sei Kepayang,” urai Qobul.

Dari penyelidikan sementara,lanjut Qobul narkoba itu akan diperdagangkan oleh pelaku pengedar narkoba. Namun polisi belum mengetaui siapa pemilik barang haram itu.

“Belum ada tersangkanya, namun kami tetap mencari dan menggali informasi terkait barang temuan tersebut,” tegas Qobul. [ska]

Apa Tanggapan Anda?