Home / NEWS / Di Asahan, Seorang Ibu Aniaya Anak Pakai Gayung Hingga Tewas

Di Asahan, Seorang Ibu Aniaya Anak Pakai Gayung Hingga Tewas


Dadna Alias Ratna boru Manurung terpaksa meringkuk di jeruji besi Polres Asahan. Warga Dusun IV, Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai ini diringkus lantaran tega menganiaya anak kandungnya bernama Aulia Patin (3) dengan hingga tewas.

EDISIMEDAN.com, ASAHAN- Dadna Alias Ratna boru Manurung terpaksa meringkuk di jeruji besi Polres Asahan. Warga Dusun IV, Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai ini diringkus lantaran tega menganiaya anak kandungnya bernama Aulia Patin (3) dengan hingga tewas.

“Korban dianiaya dengan cara dipukul menggunakan kayu dan juga menggunakan tangan,” kata Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Rabu (23/5/2018).

Akibat perbuatan bejat wanita itu, Aulia Patin tewas dengan bebeberapa luka memar di sekujur tubuh.

Dari informasi yang dihimpun, jasad Aulia pertama kali ditemukan di dalam dapur oleh Suriati pada Minggu (20/5/2018) malam. Kemudian korban dibawa ke ruang tengah lalu dievakuasi.

Sang ibu, terancam dijerat dengan pasal 80 ayat 3 dan 4, juncto Pasal 76 C UU nomor 35 tahun 2014, tentang perubahan atas UU nomor 23 thn 2002 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara ditambah sepertiganya karena pelakunya orang tua kandung.

“Saat ini tersangka masih kita sidik di Satuan Reskrim PPA,” katanya. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up