Di Awal Tahun, Honorer RSUD Pirngadi Medan Mendapat Bantuan Paket Sembako

22

EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Mengawali tahun 2019, honorer yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Medan Mendapat Bantuan Sosial dari para pejabat fungsional, Struktural, dan Dokter Spesialis.

Bantuan tersebut berupa paket sembako diantaranya beras dan minyak goreng. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi honorer. Dan para honorer yang berjumlah 689 orang ini ditahun yang baru ini dapat lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya untuk sama-sama membangun pelayanan terbaik di RSUD Pirngadi Medan.

“Bantuan sosial ini adalah kerjasama dari pejabat struktural, fungsional dan dokter spesialis di sini. Jadi kita ketuk hati mereka karena disini banyak honorer yang membutuhkan, ini bukan dari anggaran rumah sakit tapi ini adalah sumbangan pribadi tanpa di paksa melainkan karena rasa peduli dan rasa keikhlasan,”kata Dirut RSUD DR Pirngadi, Suryadi Panjaitan, Rabu (2/1/2019) usai apel pagi bersama dengan Walikota Medan di Halaman Rumah Sakit.

Suryadi Panjaitan berharap, para honorer makin semangat kerja seiring perhatian pihak Pirngadi kepada mereka saat ini sudah baik mulai perhatian terhadap gaji, jasa dan juga perhatian lebih dalam berbagai bentuk lainnya.

Sebelumya sempat disebutkannya, semua pihak yang terlibat di rumah sakit Pirngadi dimintanya untuk sama-sama membangun dan memberikan pelayanan terbaik. Rumah sakit Pirngadi harus kembali menjadi andalan. (Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?