Home / BINJAI / SUMUT / Di Nilai Tidak Profesional Kanit Tipikor Polres Langkat Di Laporkan Ke Propam Poldasu

Di Nilai Tidak Profesional Kanit Tipikor Polres Langkat Di Laporkan Ke Propam Poldasu


EDISIMEDAN.COM,MEDAN –  Terkait dugaan menjalankan tugas tidak dengan profesional proporsional dan prosedural tiga anggota Polres Langkat dilaporkan ke Propam Poldasu oleh Ketua Kelompok Tani Desa Besilam Bukit Dinding Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat bernama Aji Oktian, warga Dusun VII, Bukit Dinding, Desa Besilam Bkit Lembasa Kecamatan Sei Wampu Kabupaten Langkat,Kamis,(12/8) sekira pukul 14.30 Wib.

Adapun ketiga anggota Polres Langkat yang dilaporkan warga ke Propam Poldasu itu adalah masing inisial Kanit Tipikor Polres Langkat Iptu ZIG, Bripka NC dan Bripka NCT. Dengan Surat Tanda Terima Laporan Nomor :STPL/67/VIII/2021/Propam.

Ketiga polisi tersebut dilaporkan atas mengirimkan surat pemanggilan kepada lima orang ketua kelompok tani di Desa Besilam. Dimana berdasarkan keterangan yang di peroleh surat pemanggilan tersebut dilayangkan pihak Tipikor Polres Langkat hanya melalui via WhatsApp pada Rabu,(11/8) sekira pukul 12.00 Wib siang

Baca Juga:  Setelah Difoto Bugil dan Diperas, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput

Surat pemanggilan terhadap kelima ketua kelompok tani itu dinilai tidak lengkap dan prosedural. Dalam surat tersebut kelima ketua kelompok tani diminta hadir pada Jum’at,(13/8) besok, pada pukul 10.00 Wib di ruang Unit Sidik II Tipikor Sat Reskrim Polres Langkat.

Adapun tujuan pemanggilan tersebut dalam rangka memberikan keterangan terkait perbuatan melawan hukum program peremajaan sawit rakyat (PSR) di desa Besilam Kecamatan Sei wampu Langkat.

Akibat pemanggilan yang tidak lazim itu maka warga melaporkan ketiga penyidik Polres Langkat itu. Dan laporan warag itu telah diterima oleh Subbag Yanduan Poldasu Aipda Hendra Wahyudi .(op)

Terkait


Berita Terbaru