Home / BISNIS / Di Ultah ke-13, Alfamidi Berikan Kejutan Spesial Kepada Pelanggan

Di Ultah ke-13, Alfamidi Berikan Kejutan Spesial Kepada Pelanggan


EDISIMEDAN.COM,MEDAN- Angka 13 (tiga belas) bagi sebagian kalangan dianggap menjadi angka yang tidak membawa keberuntungan. Namun hal ini tidak berlaku bagi PT Midi Utama Indonesia Tbk atau yang biasa dikenal di masyarakat dengan nama Alfamidi. Angka 13 justru menjadi ajang bagi Alfamidi untuk membagikan voucher belanja bagi pelanggan setianya.


Dalam kegiatan temu media yang digelar pada Rabu (12/8), Manager Marketing Alfamidi Area Sumatera Utara Rudy Irwansyah menuturkan, Alfamidi memberikan banyak kejutan spesial pada perayaan ulang tahun Alfamidi ke-13 ini yang salah satunya adalah pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung pada struk belanja.

 
“Ini merupakan wujud apresiasi Alfamidi kepada pelanggan setianya yang telah menjadikan Alfamidi sebagai tempat belanja keluarga Indonesia,” tutur Rudy.
Pada program “Rezeki 13 Tahun Alfamidi” ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000, uang tunai sebesar Rp 1.300.000, jutaan voucher belanja lainnya, dan tak ketinggalan grand prize uang tunai sebesar Rp 13.000.000. Program ini berlangsung mulai 16 Agustus hingga 31 Oktober 2020 di seluruh gerai Alfamidi.

Baca Juga:  Pertumbuhan Ekonomi Digital Menjanjikan, Masyarakat Harus Cermat Menangkap Peluang


“Mekanisme program ini mudah saja. Pelanggan hanya berbelanja senilai Rp 50.000 yang di dalamnya termasuk produk sponsor. Namun program ini tidak termasuk pembelanjaan susu bayi di bawah usia 1 tahun, rokok, pulsa, pembelian paket data internet ataupun paket telepon. Namun pembelanjaan ini tidak berlaku untuk kelipatannya,” lanjut Rudy. 


Rudy menambahkan, Alfamidi tentunya tidak akan dapat berjaya seperti sekarang tanpa loyalitas dari pelanggan. Oleh karena itu, Alfamidi akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kualitas barang demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Gelar Kompetisi Kreasi Video

Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun PT Midi Utama Indonesia Tbk. yang ke-13, Alfamidi menggelar kompetisi video kreatif bertema “Ucapan Semarak Ulang Tahun Alfamidi ke-13” dan video kompetisi “Ayo Makan Buah”. 

“Kami menawarkan program ini adalah sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan loyal, dan juga menciptakan memorable experience kepada konsumen Alfamidi yang berbelanja. Jadi mau kejutan kejutan special setiap hari, yuk belanja di Alfamidi saja,” jelas Manager Marketing Alfamidi Area Sumatera Utara Rudy Irwansyah.

Baca Juga:  Gubsu Apresiasi Pengembangan Bisnis PT Inalum


Kompetisi video ini berhadiah uang tunai dan voucher belanja di Alfamidi. Peserta dapat mengkreasikan jingle “Ayo Makan Buah” dalam video berdurasi 2 menit dan diunggah di akun media sosial Instagram peserta. Peserta dapat melakukan pendaftaran secara langsung di gerai Alfamidi atau melalui tautan http://bit.ly/DaftarAMB . Sedangkan untuk mengunduh jingle “Ayo Makan Buah” dapat diambil dari tautan http://bit.ly/JinggleAMB .


“Peserta dapat melihat syarat kompetisi secara lengkap melalui akun instagram resmi Alfamidi di @alfamidi_ku dan @alfamidi_medan. Bagi lima Family Midi yang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher belanja, trophy, dan sertifikat pemenang,” imbuh Rudy. 


Selain mengasah kreativitas masyarakat melalui kompetisi kreasi video, Alfamidi juga berupaya untuk mendukung pergerakan UMKM di Kota Medan. Salah satu pelaku UMKM, Ibu Ramiati, yang meulakan warga Jl. Manunggal di Medan Denai mendapatkan gerobak usaha. “Kita akui pandemi COVID-19 ini berimbas kepada banyak pelaku usaha sektor ekonomi. Kita berharap para pelaku usaha kecil dapat bertahan di tengah kondisi sekarang ini,” tutup Rudy. (Red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up