Home / LANGKAT / POLITIKSUMUT / Dialog Dengan PKS Binjai Dejon Sembiring Ingin Memberikan Warna Baru

Dialog Dengan PKS Binjai Dejon Sembiring Ingin Memberikan Warna Baru


Dejon Sembiring Dialog dan Persentase Dengan PKS Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota, Dejon Sembiring mengikuti tahapan Persentasi dan Dialog yang digelar DPC PKS Kota Binjai bertempat di Aula Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kel. Bandar Sinembah, Kec. Binjai Barat, Minggu (21/12) siang.

“Tadi saya sampaikan apapun itu saya tetap fleksibel karena untuk membangun Binjai tidak perlu memakai ambisi dan nafsu,” katanya.

Dikatakan Dejon, dirinya tidak ingin merubah warna di Kota Binjai, namun hanya mau memberikan rasa baru. Sehingga tidak perlu harus menjadi orang nomor satu untuk melakukan hal tersebut.

“Caranya bagaimana, ya minimal kalau kita kita menjadi gula, ya kan satu butir gula itu tak akan mampu memberikan rasa kopi itu menjadi manis, artinya perlu ribuan gula untuk membuat kopi itu menjadi manis,” ucapnya.

Oleh sebab itu, kata Dejon, seluruh pihak harus saling bekerjasama dalam suatu kelompok. Dan Dejon berharap PKS dapat menjadi bagian untuk mengusungnya maju dalam Pilkada Binjai tahun 2020 mendatang. “Semua itu saya serahkan sesuai suratan takdir sajalah.

Baca Juga:  Dalam Sehari, 40 Orang di Indonesia Tewas Akibat Narkoba

Dan yang paling terpenting saya tetap berikhtiar berusaha untuk bagaimana mewujudkan mimpi kita ini dapat menjadi kenyataan,” ujarnya. Karena orang yang hebat, sambung Dejon, adalah sosok yang mampu mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up