Home / POLITIK / Dialog Langsung, Edy Juga Ingin Masyarakat Aktif Berikan Masukan

Dialog Langsung, Edy Juga Ingin Masyarakat Aktif Berikan Masukan


Edy Rahmayadi dalam se buah pertemuan dengan wartawan dan masyaraat di warung kopi Ulee Kareng Jl Dr Mansyur Medan, Jumat (23/2/2018). Dalam dialog itu, Edy ingin mengajak masyarakat juga terlibat aktif memberikan masukan untuk membangun Sumut. [edisiMedan.com/reza]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Calon Gubernur Sumatera Utara nomor urut satu, Edy Rahmayadi akan memanfaatkan jadwal kampanye dengan melakukan dialog langsung untuk menyampaikan visi misi dalam setiap kegiatannya.

Menurutnya, dengan waktu yang singkat menuju pemungutan suara 27 Juni 2018, Edy mengajak masyarakat untuk membahas kepemimpinan berkualitas. Dia menggambarkan, kampanye program itu bukan semudah orang jual jamu.

“Perkara nanti dibeli atau tidak dibeli, wallahualam. Bukan soal itu. Saya mau, bukan saya saja yang memberikan pendapat, saya juga butuh pendapat. Apa yang harus saya lakukan, yang objektif, ril,” kata Edy Rahmayadi dalam pertemuan di warung kopi Ulee Kareng Jl Dr Mansyur Medan, Jumat (23/2/2018).

Mantan Pangkostrad itu bilang, dialog langsung juga efektif menepis tafsiran-tafsiran negatif yang selama ini dihadapkan kepadanya dan calon Wakil Gubernur Musa Rejeckshah.

Baca Juga:  Prabowo Dipastikan Hadiri Deklarasi Edy Rahmayadi - Ijeck di Medan

“Menghindari tafsiran-tafsiran negatif, saya minta kepada tim untuk menyiapkan waktu pertemuan agak panjang, agar bisa menjelaskan visi misi dan menyerap pendapat masyarakat,” tegasnya.

Diakuinya, tantangan dalam dialog terbuka rentan disusupi pihak-pihak lain. Menjadikan dialog positif menjadi negatif.

“Dialog terbuka pasti ada orang-orang yang dikirim untuk memfilter saya. Menjadikan hal positif menjadi negatif. Itu politik. It’s okay. No problem. I’m not afraid,” katanya disambut tepuk tangan.

Sebagai calon Gubernur, dia bisa menerima konsekwensi tersebut. Namun demikian, kampanye negatif yang diarahkan pada dirinya juga harus diketahui masyarakat Sumatera Utara. Sebagai bahan pendidikan politik masyarakat mencari pemimpin yang tepat.

“Orang Sumatera Utara harus tahu mau diapakan Sumatera Utara ini. Sumatera Utara tidak boleh begini terus. Sumut sudah harus punya grand disaign. Maka saya mengajak warga memilih nomor urut 1 Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang dibungkus ERAMAS pada 27 Juni 1018. Mari kita menuju TPS menggunakan hak pilih kita,” ajak Edy Rahmayadi. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up