Home / POLITIK / Diberi Rekomendasi Gerindra, Bobby Sebut Programnya Sejalan dengan Program Prabowo

Diberi Rekomendasi Gerindra, Bobby Sebut Programnya Sejalan dengan Program Prabowo


EDISIMEDAN.COM, Medan- Pasangan Bakal Calon Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman menerima rekomendasi Partai Gerindra di DPD Gerindra Sumatera Utara Jalan DI Panjaitan , Sabtu (22/8/2020) siang. 


Mengenakan kemeja putih berpadukan celana krem sebagai ciri khas kader Gerindra, Bobby hadir bersama Aulia Rahman. 


Menarik, kehadiran Bobby Nasution-Aulia Rahman turut didampingi Ketua DPC PDI-P Kota Medan Hasyim SE beserta Sekretaris Robi Barus. 

Dari Gerindra, seluruh kader tampak hadir. Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu beserta sekretaris dan bendahara tampak menyambut kehadiran Bobby Nasution-Aulia Rahman. 


Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Ichwan Ritonga pun tampak sumringah dengan proses penyerahan rekomendasi tersebut. 


Bobby mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh Gerindra adalah amanat yang harus diemban sepenuh hati.


Terlebih, dalam beberapa persuaan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Bobby mengaku telah mengetahui apa yang ingin dicapai Partai berlambang Garuda itu.

Baca Juga:  Bantu Ekonomi Warga Di Masa Pandemi, Sahabat Bang Bobby Dirikan Koperasi


“Saya bertemu Pak Prabowo, dan dia ingin kita benahi ekonomi. Pak Prabowo ajarkan kepada saya, bahwa ekonomi kerakyatan harus jadi prioritas. Prinsip Gerindra sejalan dengan apa yang menjadi visi-misi kami,” kata Bobby Nasution.


Maka itu, Bobby berterimakasih sebab dipercaya sebagai pelaku perbaikan di Kota Medan. 


“Kami ingin berbuat lebih banyak dan cepat untuk Kota Medan. Kota terbesar ketiga tapi masih banyak ketertinggalannya.Mohon doa dan dukungan, saya dengan Bang Aulia Rahman akan terus turun ke masyarakat. Juga akan konsolidasi dengan partai pendukung,” papar Bobby.


Kepada Ichwan Ritonga, Bobby juga berterima sebab telah membimbingnya dari proses dasar hingga akhirnya diusung oleh Gerindra.


Ichwan Ritonga sendiri mengucapkan selamat kepada Bobby. Kata Ichwan, Insya Allah pasangan Bobby Nasution-Aulia Rahman akan menjadi walikota Medan 2020-2024. 

Baca Juga:  Eramas Fokus Tema Debat, Djoss Sibuk Menyerang Pribadi


“Proses panjang telah dijalani Bobby. Sebelum saya jadi ketua DPC kami sudah bertemu. Akhirnya dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP, sudah digelar fit and proper test. Dan Bobby-Aman sosok terbaik untuk diusung,” kata Ichwan.


Ichwan kemudian mengatakan, bawah seluruh kader dan relawan, Partai Gerindra solid. 


“Gerindra adalah partai komando. Kami sudah konsolidasi beberapa bulan lalu.  Komando telah disampaikan dan kita tegak lurus. Apa perintah ketua umum, adalah perintah relevan yang harus ditaati.Di tangan Bobby saya yakin akan ada perubahan. Insya Allah Bobby-Aman akan menjadikan Medan yang baldatun toyyiban wa robbun goffur (Kota yang baik dan dirahmati Tuhan),” beber Ichwan yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu.(bd)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up