Home / POLITIK / Dibonceng Mas Djarot, Sihar Sitorus: Seram!

Dibonceng Mas Djarot, Sihar Sitorus: Seram!


Djarot Saiful Hidayat membonceng Sihar Sitorus dengan All Terrain Vehicle (ATV) di Pasir Putih, Pantai Lumban Bulbul, Baliho, Toba Samosir (Tobasa) belum lama berselang. [edisimedan.com]

EDISIMEDAN.com, TOBASA – Raut wajah cemas terlihat pada Sihar Sitorus. Dengan erat dia menggenggam penyangga boncengan pada kendaraan All Terrain Vehicle (ATV). Sebuah kendaraan berbentuk motor pendek beroda empat.

Peristiwa Djarot membonceng Sihar tersebut terjadi di pasir putih, Pantai Lumban Bulbul, Baliho, Toba Samosir (Tobasa) belum lama berselang.

Awalnya Sihar dengan semangat menaiki kendaraan yang ditunggangi Djarot Saiful Hidayat tersebut. Namun setelah melaju beberapa meter Sihar berteriak dengan kata “Seram”.

Setelah turun, Sihar menghela nafas kemudian berjalan sambil tersenyum meninggalkan Djarot.

“Ini yang pertama dan yang terakhir dengan saya di bonceng Mas Djarot. Saya nggak mau lagi,” katanya tersenyum sambil berjalan.

Sihar mengatakan bahwa dia sudah pernah menggunakan ATV. Namun dibonceng dengan posisi membelakangi joki baru pertama sekali.

“Di bonceng Mas Djarot lagi, baru kali ini. Udah lah, ngak mau lagi saya. Bukannya sampai tujuan, ini malah sampai menjerit seram,” katanya sembari menenguk air kelapa. [djs]

Baca Juga:  Panglima TNI Menolak Pengunduran Diri Edy Rahmayadi
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up