Home / NEWS / Diduga Menyetir Mabuk, Tan Chia Sheng Tabrak Becak dan Angkot

Diduga Menyetir Mabuk, Tan Chia Sheng Tabrak Becak dan Angkot


Pengemudi mobil bernama, Tan Chia Sheng (47), warga Jalan Bilal No 82 E. Diduga, pria ini mengemudi dalam kondisi mabuk karena pengaruh obat-obatan atau pun minuman keras.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Warga keturunan tionghoa yang mengemudikan mobil Chevrolet Captiva nyaris dimassa warga sekitar Jalan Krakatau, Medan Jumat (14/10/2016). Pasalnya, mobil yang dikendarainya menabrak dua kendaraan lain yang mengakibatkan empat orang terluka.

Pengemudi mobil tersebut diketahui bernama, Tan Chia Sheng (47) yang merupakan warga Jalan Bilal No 82 E. Diduga, pria ini mengemudi dalam kondisi mabuk karena pengaruh obat-obatan atau pun minuman keras.

Informasi yang diperoleh, Tan Chia mengemudikan mobilnya dari arah Jalan Pembangunan IV dengan kencang menuju Jalan Krakatau. “Mobil kencang ke seberang, menuju Jalan Pembangunan II. Dia seperti tak peduli Jalan Krakatau ini ramai,” kata Putra, saksi mata yang melihat kejadian tersebut, Jumat (14/10/2016).

Pengemudi mobil  bernama, Tan Chia Sheng (47), warga Jalan Bilal No 82 E. Diduga, pria ini mengemudi dalam kondisi mabuk karena pengaruh obat-obatan atau pun minuman keras.
Pengemudi mobil bernama, Tan Chia Sheng (47), warga Jalan Bilal No 82 E. Diduga, pria ini mengemudi dalam kondisi mabuk karena pengaruh obat-obatan atau pun minuman keras.

Meski jalanan ramai, Tan Chia tetap saja melaju. Pada saat akan menyeberangi Jalan Krakatau, mobil yang Chevrolet tersebut pun langsung menyeruduk becak bermotor. Akibatnya, si penumpang becak Yunia Rida Br Silalahi (31), yang merupakan warga Jalan Bilal No 41, terluka. Kepalanya memar serta tangan dan kakinya lecet. Dia pun segera dibawa ke Klinik Mitra Sehat, yang berada di Jalan Krakatau.

Baca Juga:  Mayat Mr X Mengambang Di Tumpukan Sampah Sungai Deli

Usai menabrak becak, mobil yang kendarai Tan Chia kembali menyosor angkot Medan Bus 21 bernopol BK 7697 DG yang melintas. Akibatnya kendaraan umum tersebut bahkan sampai berbalik arah dan seorang penumpangnya sampai terlempar ke luar. benturan itu menyebabkan tiga penumpang mobil itu terluka.

“Korbannya empat orang, satu penumpang becak dan tiga penumpang angkot,” tambah Putra.

Satu penumpang angkot dilarikan Klinik Mitra Sehat, Jalan Krakatau diketahui korban yang masih berumur 9 tahun mengalami luka dibagian kepla. Korban diketahui bernama Rachel Atelia br Siahaan, siswa SD warga Jalan Cahaya Gang Sekata.

“Dua korban lain dilarikan ke RS Imelda, Jalan Bilal. Kita masih mengumpulkan datanya,” kata petugas Satlantas Polrestabes Medan Aiptu Rajali, di lokasi kejadian.

Usai menabrak kedua kendaraan, Tan Chia tidak berani keluar dari mobilnya yang sudah berhenti karena takut dimassa. Pria tersebut kemudian diamankan petugas kepolisian yang berjaga di Bank BCA tak jauh dari lokasi. Dia kemudian diserahkan kepada Polantas yang datang ke lokasi dan langsung di boyong petugas.

Baca Juga:  Gelapkan Puluhan Mobil, Nova Zein Diadilil

Saat ini, Tan Chia Sheng masih diperiksa di Satlantas Polrestabes Medan. Beberapa saksi mata melihat dia seperti sedang teler. “Jalannya sempoyongan. Seperti sedang teler,” kata Dodi. [buwas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up