Diduga Terkait Proyek Jalan, Pengawas Dinas PU Diserang OTK

19

EDISIMEDAN.com,BINJAI-  Dua orang pengawas pengerjaan proyek Dinas Pekerjaan Umum (PU ) kota Binjai diserang oleh dua orang tak dikenal (OTK) Rabu,(25/7) sekira pukul 20.00 Wib dengan senjata tajam. Dugaan kuat, pembacokan ini terkait dengan proyek pengerjaan jalan hot mix dinas Pekerjaan Umum (PU ) kota Binjai di jalan Agus Salim, kelurahan Jatinegara,kecamatan Binjai Utara senilai Rp 800 jutaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Jum’at,(27/7) menyebutkan, keributan di proyek tersebut berawal dari kedatangan dua pria ke lokasi pengerjaan proyek tersebut. Dua pria tersebut satu diantaranya di sebut-sebut inisial J , warga Binjai Kota  menemui seorang pegawai PU Binjai bernama Sidik.

Kemudian, pria itu mencari pemborong proyek tersebut yang di sebut –sebut dikerjakan oleh seorang pemborong bernama Yogi. Entah bagaimana ceritanya kemudian J menyerang Sidik dengan senjata tajam. Saat bersamaan datang seorang pria bernama Tiara Putra alias Ibe ke tempat kejadian dan coba menahan J, akibatnya Ibe yang diserang oleh J pakai senjata tajam

Ibe yang datang dengan tangan kosong kewalahan mendapat serangan membabi buta dari J dan seorang temannya. Menurut keterangan saksi mata di kejadian Ibe di bacok sebanyak 25 kali namun tidak terluka sedikitpun hanya jam tangan yang dikenakannya pecak menahan bacokan J dan temannya. Karena Ibe tidak mempan di bacok dan tikam alias kebal, maka J dan temannya pun meninggalkan lokasi.

Tiara Putra alias Ibe ketika di temui ,Jum’at,(27/7) sore, di depan kantor PU Binjai, mengatakan ia menahan agar J tidak menyerang Sidik. “ Ia aku di bacoki sama dia aku tidak tahu masalah apa dia dengan aku. “Ini jam tanganku pecah kacanya kena parang mereka ,”kata Ibe.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke polisi dengan LP:415/VII/2018/SPKT-A/RES Binjai ,”pungkas Ibe yang tidak  mau banyak bercerita dengan peristiwa itu.(OP)

Apa Tanggapan Anda?